Kabar Terkini Verannie, Angel One Pride yang Pernah Dilamar dengan Mahar Rp1,7 M

Senin, 24 Januari 2022 19:28 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Vieranni adalah salah satu angel One Pride MMA yang membuat heboh karena dilamar kekasihnya dengan mahar fantastis.

Olahraga seni bela diri campuran Mixed Martial Arts (MMA) di Indonesia dalam program One Pride MMA tidak hanya menonjolkan pertarungan antar dua lelaki di atas octagon saja. Namun juga yang kerap menyita perhatian adalah adanya ring girl atau angel biasa disebutnya.

Salah satu angel yang banyak dikenal oleh masyarakat adalah Vieranni. Ia mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai seorang model majalah dewasa.

Ia merintis karier modeling di Jakarta pada 2016 saat usia 16 tahun lewat naungan Makassar Agency Model. 

Kariernya semakin melambung usai memutuskan bergabung dengan program MMA asal Indonesia, One Pride MMA, menjadi seorang ring angel.

Kecantikan Vieranni yang menonjol di acara One Pride, membuat banyak kaum adam bertekuk lutut untuk mencintainya. Namun pada akhirnya ia menjatuhkan pelabuhan hatinya kepada seorang pengacara kaya bernama Micky Tan Lie, SH.

Tak menunggu lama, Micky Tan pun langsug melamar kekasihnya itu bak film-film Holywood menggunakan helikopter.

Mulanya lamaran ala Hollywood ini bermula saat model asal Makassar ini dibawa berkeliling dengan helikopter di sebuah pantai di Bali.

Dari udara, nampak tulisan 'Will You Marry Me Rini' yang ditulis di pasir pantai. Alhasil setelah helikopter mendarat, sang kekasih langsung berlutu dan melamar Vieranni. Tanpa ragu ia berkata 'yes'.