Mengenal Lavenia Oviola Angel One Pride yang Pernah Kena Jotos Petarung

Rabu, 2 Februari 2022 14:29 WIB
Editor: Juni Adi
© laveniaoviola/INSTAGRAM
Salah satu angel dalam program One Pride MMA, Lavenia Oviola. Copyright: © laveniaoviola/INSTAGRAM
Salah satu angel dalam program One Pride MMA, Lavenia Oviola.

INDOSPORT.COM - Nama angel One Pride MMA, Lavenia Oviola pernah menjadi buah bibir lantaran ia mengalami jotosan dari petarung MMA saat di atas octagon.

Cerita dunia MMA di Indonesia selalu menarik untuk diikuti, khususnya dari sisi lain. Setelah sempat viral beberapa waktu lalu dimana salah satu angel di program One Pride MMA, Siva Aprilia, bagian payudaranya terkena senggol oleh salah satu petarung.

Kini, ada lagi angel One Pride MMA yang kembali mengundang kehebohan. Dia adalah Lavenia Oviola

Wanita cantik yang pernah berprofesi sebagai model itu harus ketiban sial saat tak sengaja kena jotos petarung MMA di atas octagon. 

Momen itu diketahui dari postingan Instagram Ardie Bakrie, suami Nia Ramadhani, yang juga menjadi salah satu penggagas acara One Pride MMA.

"Kata siapa gampang jadi 'One Pride Angels' ?!? Harus siap fisik or mental lhooo... Bisa tiba-tiba kesenggol atau malah ketonjok .. tebak apa kesamaan dr kedua video? .... dua-duanya kena sama Adi....hhehehe," tulisnya.

Dalam video terlihat Lavenia yang berada di depan petarung MMA tengah berganti baju. Namun ternyata tangan petarung itu tak sengaja menghantam ke wajah Lavenia.

Postingan Ardi Bakrie itu pun direspons Lavenia Oviola yang merupakan gadis ring di acara One Pride MMA. Si wanita seksi itu pun mengadu ke Ardi usai kena jotos petarung.

"Pak @ardibakrie hidung lave jadi makin pesek nih.. gimana dong?" kata Lavenia Oviola dengan emoticon tertawa sampai menangis, Senin (5/11/18).

Di dalam video, terdengar suara tertawa cekikikan yang diduga dari Ardi. Sementara ada suara lain diduga Nia yang memberikan respons, "Aduh ya Allah".

Video ini ditanggapi beragam komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang tertawa. Seperti apa sosok Lavenia Oviola? berikut profil singkatnya.