Jadi Korban Tendangan Maut, Petarung MMA Ini Nyaris Tewas Usai 5 Tulang Rusuknya Patah!

Selasa, 22 Februari 2022 22:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© bellator
Petarung MMA asal Amerika, Chance Rencountre nyaris tewas setelah mendapatkan tendangan maut dari Andrey Koreshkov di Bellator 274. Copyright: © bellator
Petarung MMA asal Amerika, Chance Rencountre nyaris tewas setelah mendapatkan tendangan maut dari Andrey Koreshkov di Bellator 274.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Amerika, Chance Rencountre nyaris tewas setelah mendapatkan tendangan maut dari Andrey Koreshkov di Bellator 274.

Kejadian brutal tersebut berlangsung saat duel antara Chance Rencountre vs Andrey Koreshkov di kelas welter Bellator MMA 274 pada akhir pekan lalu di Mohegan Sun Arena.

Chance Rencountre sendiri merupakan petarung senior di kelasnya, dan pertarungan ini menjadi momen comebacknya ke Bellator usai sempat tampil pada 2016-2017. Duel melawan Andrey pun cukup dinantikan karena diprediksi bakal berlangsung seru.

Namun faktanya duel co-main event itu tak berlangsung lama. Sebab, Chance menjadi korban kebrutalan lawannya asal Rusia tersebut.

Sebab, saat baru memulaipertarungan, Andrey Koreshkov langsung tancap gas dengan mengerahkan tendangan maut yakni tendangan berputar alias spinning back kick, dilansir dari MMA Fighting.

Tak disangka, tendangan tersebut langsung menghantam bagian pinggang sebelah kanan Chance Rencountre, yang langsung tersungkur di atas kanvas, yang juga ditambahi bonus 5 bogem mentah dari lawannya.

Nampak juga Chance Rencountre kesakitan sambil memegang bagian tubuh kanannya hingga wasit menyadari ada hal yang tak beres dan kemudian menghentikan duel yang berjalan 38 detik.