Resmi Kerja Sama Eksklusif, ONE Championship Semakin ‘Bertaji’ di Amerika Serikat

Kamis, 28 April 2022 13:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© One Championship
ONE Championship baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka semakin memperluas pasar di Amerika Serikat setelah resmi kerja sama dengan Prime Video. Copyright: © One Championship
ONE Championship baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka semakin memperluas pasar di Amerika Serikat setelah resmi kerja sama dengan Prime Video.

INDOSPORT.COMONE Championship baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka semakin memperluas pasar di Amerika Serikat setelah resmi kerja sama dengan Prime Video.

Diketahui, ONE merupakan organisasi seni bela diri terbesar di dunia yang telah memantapkan posisinya sebagai salah satu dari lima properti olahraga global terbesar dalam hal viewership dan engagement.

Gelaran ONE Championship menampilkan atlet kelas dunia dari berbagai spektrum seni bela diri termasuk MMA, Muay Thai, kickboxing, submission grappling, dan disiplin lainnya.

Dalam rilis yang dibagikan oleh ONE Championship pada Kamis (28/4/22), organisasi ternama itu telah resmi kerja sama jangka panjang dengan Prime Video.

Kerja sama eklusif ini membuat salah satu organisasi bela diri terbesar di dunia ini bakal menyiarkan langsung 12 ajang seni bela diri ONE Championship per tahun.

Tayangan live tersebut akan tersedia secara eksklusif di Prime Video pada jam tayang utama (prime time) Amerika Serikat dan Kanada.

Chatri Sityodtong selaku Chairman dan CEO ONE Championship mengatakan pihaknya mengaku bersemangat dengan kerja sama eklusif tersebut.

“ONE Championship sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Prime Video, salah satu penyedia konten premium olahraga terbesar di dunia, untuk membawa ajang live kami lebih dekat kepada penggemar di AS dan Kanada," ujar Chatri Sityodtong.

"Sebagai organisasi seni bela diri terbesar di dunia, kami percaya kolaborasi dengan Prime Video akan memberi kami cakupan yang lebih luas untuk menjangkau audiens di Amerika Utara yang haus akan produk otentik dan berbeda yang tidak bisa ditemukan pada organisasi lainnya.

“Kami pun tak sabar untuk menampilkan seniman bela diri terhebat di muka bumi beraksi di Circle ONE Championship lewat Prime Video," sambungnya.