Ditantang Lewat Japri, Juara ONE Championship Janji Pukul KO Eks UFC

Jumat, 22 Oktober 2021 17:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© ONE Championship
Raja divisi bantam ONE Championship, Bibiano “The Flash” Fernandes, mengaku kesal pada John “Hands of Stone” Lineker karena kerap memberikan tantangan padanya. Copyright: © ONE Championship
Raja divisi bantam ONE Championship, Bibiano “The Flash” Fernandes, mengaku kesal pada John “Hands of Stone” Lineker karena kerap memberikan tantangan padanya.

INDOSPORT.COM – Raja divisi bantam ONE Championship, Bibiano “The Flash” Fernandes, mengaku kesal pada John “Hands of Stone” Lineker karena kerap memberikan tantangan kepadanya.

Dalam sesi face-off virtual pada Rabu (20/10/2021), Bibiano mengungkapkan jika eks jagoan UFC itu sering menerornya lewat pesan pribadi.

Seakan makin tak tahu batas, Lineker bahkan melayangkan tantangan tersebut lewat Instagram pribadinya karena Bibiano tak kunjung menggubrisnya.

Hal ini berlangsung selama beberapa minggu sebelum akhirnya ONE Championship mengumumkan jika kedua petarung sepakat untuk menandatangani kontrak tanding dan akan berlaga dalam ONE X pada 5 Desember mendatang.

“Dia (Lineker) terus-terusan mengirimi saya pesan yang berbunyi, “Hei Bibiano, mau bertarung? Saya ingin melawanmu.”

Saya jawab kalau saya ini bukan promotor. Jika mau bertarung melawan saya, hubungi Chatri Sityodtong, CEO ONE Championship,” ujar Bibiano menirukan isi pesan dari Lineker.

“Dia bilang akan mengalahkan Bibiano. Mengalahkan saya? Nanti dulu. Kamu hanya akan mencoba dan sudah ada banyak orang yang mencobanya. Tidak masalah, silakan coba saja sekali lagi. Biarkan dia datang dan saya akan melakukan apa sudah saya lakukan untuk melindungi sabuk ini,” tambah Bibiano dengan nada tinggi.

Pemilik 24 kemenangan dari 28 laga MMA itu justru sesumbar jika dia yang akan memukul KO sang penantang.

“Saya akan meng-KO kamu, itulah tujuan saya,” lanjut Bibiano pada Lineker.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%