33.8K

Ngeri! Transformasi Tubuh Conor McGregor, Dulu Kurus Mirip Tengkorak Kini Berubah Jadi Hulk

Senin, 2 Mei 2022 06:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Steve Marcus/Getty Images
Petarung MMA, Conor McGregor, memamerkan transformasi tubuh mengejutkan sekaligus mengerikan saat dulu dan kini. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Petarung MMA, Conor McGregor, memamerkan transformasi tubuh mengejutkan sekaligus mengerikan saat dulu dan kini.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA, Conor McGregor memamerkan transformasi tubuh mengejutkan sekaligus mengerikan saat dulu dan kini.

Conor McGregor dikenal sebagai salah satu petarung Mixed Martial Arts (MMA) yang cukup kontroversional karena tingkah dan polahnya yang selalu bikin geger.

Petarung berjuluk The Notorious itu memulai kariernya sebagai petarung MMA pada 2008. Namun tak berselang lama ia berhasil menyita perhatian.

McGregor berhasil memenangkan kejuaraan Cage Warriors di kelas bulu dan ringan pada 2012. Setahun kemudian ia baru bergabung dengan UFC.

UFC sendiri menjadi titik balik perjuangan McGregor yang dulunya hidup pas-pasan bersama sang istri, Dee Devlin.

Di ajang UFC, Conor McGregor meraih kesuksesan di antaranya pernah mencicipi dua gelar sekaligus di dua kelas yang berbeda.

Yakni meraih gelar juara kelas bulu UFC usai mengalahkan Jose Aldo pada 12 Desember 2015 silam di UFC 194.

Lalu meraih gelar di kelas ringan setelah mengalahkan Eddie Alvarez di UFC 202 pada 20 Agustus 2016. Namun sayangnya, ia harus melepaskan gelarnya usai kalah dari Khabib Nurmagomedov di UFC 229 pada 2018.

Mengalami pasang surut karier di dunia kombat pun juga mempengaruhi fisik McGregor, di mana penampilannya sangat berbeda dulu dan kini.

Pasalnya, Conor McGregor mengalami transformasi bentuk tubuh selama mencoba meraih kesuksesan di ajang MMA dan UFC.