28.9K

Gila! Cara Sadis 'Si Ratu Kekerasan' UFC, Kuncian Maut Bikin Kaki Lawannya Nyaris Patah

Senin, 2 Mei 2022 20:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC, Ariane Lipski, nyaris membuat kaki lawannya patah usai atlet yang dijuluki ratu kekerasan itu melancarkan kuncian maut. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC, Ariane Lipski, nyaris membuat kaki lawannya patah usai atlet yang dijuluki ratu kekerasan itu melancarkan kuncian maut.

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Ariane Lipski nyaris membuat kaki lawannya patah usai atlet yang dijuluki ratu kekerasan itu melancarkan kuncian maut.

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) ternama di dunia itu memang rutin menyelenggarakan sederet pertarungan penting pada setiap akhir pekannya.

Sejumlah petarung bintang nan sangar pun kerap ditampilkan, untuk menghibur para penonton sekaligus penggemar olahraga kombat ini.

Tak jarang para petarung menghadirkan sejumlah duel sengit dan membahayakan, demi bisa meraih juara dan naik peringkat.

Salah satu duel menarik juga sempat disuguhkan oleh UFC yakni pertempuran dikelas women flyweight alias kelas terbang wanita.

Saat itu promotor yang dipimpin oleh Dana White tersebut menggelar salah satu duel seru antara Ariane Lipski vs Luana Carolina.

Pertarungan antar dua seniman bela diri cantik itu digelar di UFC Fight Island yang berlangsung di Pulau Yas, Abu Dhabi pada 19 Juli 2020 lalu.

Meski keduanya merupakan seorang wanita, namun kemampuan mereka tak boleh diragukan begitu saja.

Sebab, pertarungan tersebut berlangsung sangat menarik sekaligus mendebarkan karena nyaris membuat kaki seorang petarung patah.

Hal itu sempat dilakukan oleh Ariane Lipski kepada Luana Carolina demi bisa memenangkan duel kelas terbang wanita di UFC Fight Island.