Tak Mau Jemawa, Khabib Nurmagomedov Sebut 6 Petarung UFC Terhebat Sepanjang Masa

Kamis, 5 Mei 2022 07:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Mantan pertarung MMA, Khabib Nurmagomedov, menyebutkan ada enam petarung UFC yang terhebat sepanjang masa. Copyright: © Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Mantan pertarung MMA, Khabib Nurmagomedov, menyebutkan ada enam petarung UFC yang terhebat sepanjang masa.

INDOSPORT.COM – Mantan pertarung MMA, Khabib Nurmagomedov, menyebutkan ada enam petarung UFC yang terhebat sepanjang masa.

Cabang olahraga Mixed Martial Arts (MMA) selalu menyuguhkan duel menarik sekaligus mendebarkan yang mampu menghibur para penonton dan penggemar.

Salah satunya ialah promotor MMA terbesar di dunia, Ultimate Fighting Championship (UFC) yang terkenal dengan selalu menggelar duel menarik.

Bahkan UFC juga telah melahirkan sejumlah seniman bela diri ternama, di mana kemampuannya tentunya sudah diuji.

Sebut saja ada Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor, Israel Adesanya, Kamaru Usman, dan petarung lainnya yang juga pemegang gelar.

Nama Khabib Nurmagomedov sendiri juga sangat populer di telinga para pecinta UFC. Sebab, ia merupakan mantan raja di kelas ringan, sekaligus petarung yang belum pernah mencicipi kekalahan.

Aksinya di atas octagon pun selalu menarik. Pasalnya, rata-rata ia mengalahkan lawannya lewat grappling dan kuncian mematikan.

Meski terkenal akan kehebatannya, namun Khabib Nurmagomedov menyebutkan ada enam nama petarung UFC di luar dirinya yang disebutnya sebagai terbaik sepanjang masa.

Alih-alih menyebut namanya menjadi salah satu yang terbaik, petarung berjuluk The Eagle itu memilih menyebutkan para seniornya.

Khabib Nurmagomedov menilai bahwa enam petarung UFC terhebat versinya karena memang kemampuannya lebih baik ketimbang The Eagle.