10.4K
Oase

Hasil UFC 277: Amanda Nunes Balaskan Dendam, Rival Islam Makhachev Menang KO

Minggu, 31 Juli 2022 17:40 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters / Stephen R. Sylvanie
Berikut hasil pertarungan UFC 277 antara Amanda Nunes vs Junianna Pena dan Drew Dober kontra Rafael Alves. Copyright: © Reuters / Stephen R. Sylvanie
Berikut hasil pertarungan UFC 277 antara Amanda Nunes vs Junianna Pena dan Drew Dober kontra Rafael Alves.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil UFC 277, di mana Amanda Nunes sukses merebut sabuk juara setelah menggilas Julianna Pena, serta Drew Dober menang KO atas Rafael Alves.

Dalam tajuk ‘pertarungan berdarah’ Amanda Nunes memiliki tekad untuk merebut sabuk kebanggaannya dari pelukan Julianna Pena.

Pertarungan yang digelar di Dallas, Texas pada Sabtu (30/07/22) kemarin ini, Amanda Nunes berhasil mengamankan sabuk kelas bantamweight yang telah direbut Julianna Pena.

Sebelumnya, Pena harus berjuang keras untuk merebut gelar kelas bantam UFC dari Amanda Nunes pada Desember lalu.

Tapi, Nunes justru tampil dengan begitu brutal. Bahkan, ia mampu membuat Pena beberapa kali bertekuk lutut.

Sejak memulai pertarungan, Nunes telah menunjukkan pergantian kuda-kuda yang konsisten.

Setelahnya, petarung wanita asal Brasil itu mulai mendaratkan beberapa pukulan dan tendangan sambil menghindari serangan dari Pena.

Amanda Nunes pun akhirnya mengeluarkan senjatanya dengan pukulan memotong melalui tangan kanannya berhasil meruntuhkan Pena. Pena juga berusaha untuk mendaratkan beberapa pukulan lewat tangan kanannya di menit terakhir.

Bahkan pada pertarungan itu, Nunes dan Pena harus terlibat adu mulut panas, setelah petarung asal Amerika Serikat itu mempertahankan upaya takedown lawannya.