Ngilu! Dihantam Lutut Lawan, Petarung MMA Ini Alami Patah Hidung Sampai Bengkok

Senin, 1 Agustus 2022 13:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© bellator
Petarung MMA asal Amerika Serikat, Blake Perry, mengalami nasib mengenaskan setelah hidungnya alami patah tulang sampai bengkok. Copyright: © bellator
Petarung MMA asal Amerika Serikat, Blake Perry, mengalami nasib mengenaskan setelah hidungnya alami patah tulang sampai bengkok.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Amerika Serikat, Blake Perry, mengalami nasib mengenaskan setelah hidungnya alami patah tulang sampai bengkok.

Blake Perry jadi bagian dari petarung yang tampil di ajang A1 Combat Urijah Faber yang digelar di Stockton Civic Auditorium, Stockton, California, Minggu (31/07/22) waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Ini menjadi penampilan kedua Perry (1-0-0) di ajang profesionalnya Bellator MMA. Dia memenangkan debut pro-nya di Hawaii pada 22 April.

Saat itu, dia berhasil mengalahkan Makoa Cooper (1-1-0) dengan submission di ronde kedua pada pertandingan pertama event Bellator 278.

Sementara di ajang A1 Combat Urijah Faber dia berhadapan dengan  “Marvelous” Marcel McCain (0-1-0) dalam pertarungan kelas welter 170 pound tampi di urutan ketiga.

Malangnya, Blake Perry gagal melanjutkan debut positifnya lantaran dia langsung mengalami cedera parah begitu ronde kedua melawan McCain dimulai.

Dalam video yang diunggah akun Pelunaton di Twitter, Blake Perry yang berkepala botak tampak tak bisa keluar dari tekanan McCain di lima menit pertama duel ini.

Blake Perry tertunduk untuk menghindari serangan dari McCain. Naasnya, McCain menemukan celah untuk memenangkan ronde pertama.

McCain terlihat menyerang bagian kepala Perry dengan tendangan yang mematikan. Namun, bagian lutut McCain langsung mengenai hidup mancung Perry.

Tendangan McCain ini membuat Perry sedikit oleng, dengan bagian hidungnya terlihat bengkok memperlihatkan bagian tulangnya tampak patah jadi dua.