Beri Pesan Menyentuh Soal ‘Mental Health’, Bintang UFC Paddy Pimblett Undang Decak Kagum

Kamis, 4 Agustus 2022 21:40 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
UFC Logo. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
UFC Logo.

INDOSPORT.COM – Pasca kemenangannya melawan Jordan Leavitt pada laga UFC yang diadakan di London, Paddy Pimblett mengundang decak kagum karena pidatonya yang sangat bermakna.

Petarung yang dijuluki The Baddy ini mengungkapkan bahwa kemenangannya itu dipersembahkan kepada temannya yang baru saja meninggal akibat bunuh diri.

Saat itu, Paddy Pimblett meminta agar semua orang harus menghapus stigma bahwa laki-laki tidak boleh bercerita tentang masalah yang sedang dihadapi.

“Ada sebuah stigma di dunia bahwa laki-laki tidak boleh curhat, kata Paddy Pimblett yang menyampaikan pidato kemenangannya usai melawan Jordan Leavitt.

“Dengar, jika kamu laki-laki, jika kamu memiliki beban di pundakmu, dan jika kamu merasa bahwa bunuh diri adalah cara satu-satunya untuk menyelesaikan masalah, silahkan curhat dengan seseorang,” sambungnya.

“Bicaralah dengan siapapun. Aku lebih suka seseorang menangis di bahuku, daripada harus menghadiri pemakaman minggu depan,”.

Kata-kata Paddy Pimblett ini mengundang decak kagum dari penonton yang datang, termasuk mereka yang melihat video ini dan membagikannya di akun sosial media mereka masing-masing.

Dilansir dari Sky Sport, Pimblett mengaku banyak menerima pesan usai pidato yang disampaikannya viral di media sosial.

Paddy Pimblett mengaku senang karena ada banyak orang yang merasa tertolong karena kata-katanya.

“Itu mengejutkanmu. Pesan seperti itu akan lebih berarti dari kemenangan apapun,” kata Paddy Pimblet.