Ekstrem! Petarung MMA Wanita Selebrasi Pamer Payudara Usai Menang KO di Ajang BKFC

Selasa, 6 September 2022 12:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@tai_emery
Petarung MMA wanita asal Australia, Tai Emery memamerkan payudaranya usai bikin KO lawannya di ajang Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC). Foto: Instagram@tai_emery Copyright: © Instagram@tai_emery
Petarung MMA wanita asal Australia, Tai Emery memamerkan payudaranya usai bikin KO lawannya di ajang Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC). Foto: Instagram@tai_emery

INDOSPORT.COM – Sebuah peristiwa tak terduga terjadi saat petarung MMA wanita asal Australia, Tai Emery memamerkan payudaranya usai bikin KO lawannya di ajang Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC).

Momen ini terjadi saat Tai Emery berhadapan dengan Rung-Arun Khunchai pada duel debutnya di BKFC di Thailand pada akhir pekan lalu.

Meski baru debut di ajang kombat yang berbahaya dan penuh persaingan sengit ini, tetapi nyatanya Emery mampu tampil gemilang.

Sejak awal Emery memang tampil lebih percaya diri sehingga mampu dominan atas Rung-Arun Khunchai selaku sang rival.

Hingga akhirnya Tai Emery melayangkan pukulan hook kiri yang membuat lawannya terkejut dan akhirnya terjatuh di atas kanvas.

Momen sensasional yang dilakukan Emery sejatinya sudah cukup membuat para penonton tercengang dengan aksinya saat bertarung.

Namun nyatanya Emery semakin membuat para penonton melongo karena selebrasinya yang cukup mengejutkan.

Bagaimana tidak, petarung asal Australia itu langsung berlari dan menaiki pagar arena tarung.

Kemudian tak disangka, Emery membuka dengan menaikkan sportbra-nya ke atas dan memamerkan payudaranya ke hadapan penonton.

Sontak aksi selebrasi Tai Emery langsung membuat penonton terkejut dan langsung menjadi viral di media sosial.