Musuh Terakhir Khabib Prediksi Pertarungan Charles Oliveira vs Islam Makhachev Berjalan Membosankan

Senin, 10 Oktober 2022 19:21 WIB
Editor: Isman Fadil
© Carmen Mandato/Getty Images
Petarung UFC, Charles Oliveira. Copyright: © Carmen Mandato/Getty Images
Petarung UFC, Charles Oliveira.

INDOSPORT.COM - Petarung kelas ringan UFC, Justin Gaethje, mengatakan bentrokan Charles Oliveira vs Islam Makhachev tak yakin berjalan seru.

Charles Oliveira vs Islam Makhachev dipastikan tampil sebagai laga utama di UFC 280 pada 22 Oktober mendatang yang berlangsung di Etihad Arena, Abu Dhabi untuk memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC.

Sebetulnya, Charles Oliveira berkesempatan untuk tampil sebagai juara bertahan saat menghadapi Islam Makhachev di UFC 280 nanti.

Sayangnya hal itu tak mungkin terjadi lantaran sabuk juara kelas ringan UFC miliknya terpaksa dicopot sehari sebelum tampil di UFC 274 saat menghadapi musuh terakhir Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje.

Kronologinya, saat itu Charles Oliveira gagal memenuhi syarat berat badan yang ada di kelas ringan UFC dan terpaksa membuat UFC melucuti sabuk juara kelas ringan miliknya.

Meski sabuk juaranya dicopot, hal tersebut tidak menghentikan Charles Oliveira melanjutkan penampilan impresifnya saat menghadapi Justin Gaethje.

Jagoan berjuluk De Bronx secara tak terduga berhasil menang secara cepat atas Justin Gaethje lewat kuncian di ronde pertama.

Justin Gaethje yang pernah takluk di tangan Charles Oliveira tentu tak bisa luput untuk mengomentari bentrokan jagoan yang pernah mengalahkannya tersebut menghadapi Islam Makhachev di UFC 280.

Duel Charles Oliveira vs Islam Makhachev yang digadang-gadang akan berlangsung seru oleh penonton justru memiliki pendapat yang berbeda di mata Justin Gaethje.

Jagoan berjuluk The Highlight ini mengatakan duel antara Charles Oliveira vs Islam Makhachev bisa berjalan seru atau sebaliknya, sangat membosankan.