Bertemu di Final Road to UFC, Jeka Saragih Tunjukkan Gaya Nyeleneh di Depan Anshul Jubli

Senin, 24 Oktober 2022 12:39 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Vivanews
Petarung asal Sumatera Utara, Jeka Saragih dijadwalkan akan berhadapan dengan King of Lions asal India, Anshul Jubli di ajang Road to Final UFC. Copyright: © Vivanews
Petarung asal Sumatera Utara, Jeka Saragih dijadwalkan akan berhadapan dengan King of Lions asal India, Anshul Jubli di ajang Road to Final UFC.

INDOSPORT.COM – Petarung asal Sumatera Utara, Jeka Saragih dijadwalkan akan berhadapan dengan King of Lions asal India, Anshul Jubli di ajang Road to Final UFC.

Jeka Saragih sangat emosional ketika merayakan kemenangan atas wakil Korea Selatan Ki Won Bin, Minggu (23/10/22).

Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Indonesia tersebut, lantas berlari dan berusaha menaiki pagar octagon.

Hal tersebut tak lepas dari pukulan tangan kanannya yang membuat Ki Won Bin kalah KO dalam waktu kurang dari tiga menit.

Bukan Jeka Saragih jika pertandingan tidak berjalan dengan beringas. Pasalnya, meski Ki Won Bin telah tersungkur, petarung asal Indonesia itu masih belum berhenti menghabisi lawannya.

Jeka Saragih baru berhenti melayangkan pukulannya ke arah wajah petarung asal Korea Selatan setelah dipisah oleh wasit.

Brutal dan beringas merupakan kata yang cocok untuk disematkan kepada petarung asal Simalungun, Sumatera Utara tersebut.

Pasalnya ia kembali menyatakan ancaman kepada calon lawannya di ajang Road to Final UFC, Anshul Jubli.

Ancaman yang dilayangkan oleh Jeka Saragih tentu bukanlah sebuah omong kosong belaka. Sebab, sebelum mengalahkan Ki Won Bin, ia telah mengarahkan kepalan tangan ke wajah lawannya.

Demikian juga dengan perjalanannya menuju Road to Final UFC, Jeka Saragih kembali menunjukkan gaya ‘nyeleneh’ di depan Anshul Jubli.