15.4K

Mantan Petarung MMA Andrew Tate Jadi Mualaf, Video Ibadah di Dubai Langsung Viral!

Selasa, 25 Oktober 2022 23:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Andrew Tate mantan petarung MMA. (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM – Mantan petarung MMA, Andrew Tate kembali menjadi viral setelah dirinya mengaku menjadi mualaf dan kepergok sedang ibadah di Dubai.

Seperti yang diketahui, Andrew Tate bukanlah nama yang asing di jagat maya dunia, karena kerap memberikan pernyataan kontroversial.

Bahkan karena kerap melakukan kontroversi saat mengemukakan pendapat dan pemikirannya, Tate sampai di banned dari media sosial.

Selain sebagai seorang influencer, Tate juga ternyata merupakan seorang petarung ternama, khususnya dalam disiplin kickboxing.

Sebagai seorang kickboxer profesional, Tate prnah meraih gelar juara dunia di ajang International Sport Karate Association (ISKA) selama tiga kali pada 2011, 2013 serta 2014, dan juara Enfusion.

Tak hanya itu, ia juga berhasil memenangkan sejumlah pertarungan, baik di divisi heavyweight, cruiserweight, light heavyweight.

Selain itu dirinya juga sempat tampil di ajang MMA selama tiga kali yakni dalam event Ultimate Warrior Challenge pada tahun 2007 dan 2010.

Memiliki sepak terjang yang panjang di dunia MMA maupun media sosial membuat Andrew Tate terus menarik atensi masyarakat.

Terbaru ialah dirinya menyatakan sudah pindah agama dan memeluk agama Islam, sebagaimana dilansir dari Sportskeeda.

Menjadi mualaf langsung membuat Andrew Tate menarik perhatian masyarakat dan menjadi viral di jagat maya soal keputusannya untuk pindah ke agama Islam.