Jelang UFC 281: Tubuh Aneh Jadi Kunci Kemenangan Israel Adesanya

Minggu, 6 November 2022 06:58 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Juni Adi
© Mike Roach/Zuffa LLC
Petarung UFC Israel Adesanya. Copyright: © Mike Roach/Zuffa LLC
Petarung UFC Israel Adesanya.

INDOSPORT.COM - Petarung kelas menengah, Sean Strickland, memprediksi bahwa Israel Adesanya akan meraih kemenangan melawan Alex Pereira di UFC 281.

Israel Adesanya rencananya bakal kembali beraksi dengan tampil dalam gelaran UFC 281 yang terselenggara pada 13 November mendatang di Madison Square Garden, New York.

Kali ini laga yang dihadapi Israel Adesanya bukan sembarang pertarungan, pasalnya The Last Stylebender bakal melakoni pertarungan dengan misi balas dendam melawan, Alex Pereira.

Kenapa pertarungan ini disebut laga balas dendam? Sebab sosok Alex Pereira merupakan petarung pertama yang bisa memberikan kekalahan pada Israel Adesanya.

Sayangnya kekalahan tersebut terjadi sebelum Israel Adesanya tampil tak terkalahkan di kelas menengah UFC dan mampu menjuarai divisi tersebut.

Kini demi menulis ulang sejarah, Israel Adesanya bertekad meraih kemenangan dengan fokus yang begitu tinggi sampai tak memperdulikan sabuk juara yang dimilikinya.

Sementara di sisi Alex Pereira, sejak bergabung dengan UFC di tahun 2021, Jagoan berjuluk Poatan berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun.

Salah satu korban yang berhasil dikalahkan Alex Pereira adalah Sean Strickland yang secara kebetulan juga terlibat masalah dengan Israel Adesanya. Beberapa kali Sean Strickland memang terlibat perseteruan dengan Israel Adesanya melalui media sosial.

Kendati berseteru, Sean Strickland justru memberikan pengamatan terkait pertarungan Israel Adesanya vs Alex Pereira yang akan terhelat pada UFC 281 nanti.

Menurut Sean Strickland, Israel Adesanya bakal meraih kemenangan menghadapi Alex Pereira 13 November nanti dan kembali sukses mempertahankan sabuk juara kelas menengah UFC.