Jelang UFC 281, Israel Adesanya Berniat Bikin Horor Musuh Terburuknya

Senin, 7 November 2022 20:25 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mike Roach/Zuffa LLC
Raja kelas menengah UFC, Israel Adesanya, tak cuma berniat membalas kekalahannya atas Alex Pereira tetapi juga berniat menyelesaikan misi balas dendamnya. Copyright: © Mike Roach/Zuffa LLC
Raja kelas menengah UFC, Israel Adesanya, tak cuma berniat membalas kekalahannya atas Alex Pereira tetapi juga berniat menyelesaikan misi balas dendamnya.

INDOSPORT.COM - Raja kelas menengah UFC, Israel Adesanya, tak cuma berniat membalas kekalahannya atas Alex Pereira tetapi juga berniat menyelesaikan misi balas dendamnya dengan menakutkan.

Setelah sukses mempertahankan sabuk juara kelas menengah kala bentrok dengan Jared Cannonier di perhelatan UFC 276 bulan Juli lalu, di pengujung tahun ini Israel Adesanya kembali beraksi di arena oktagon.

Kali ini aksi Israel Adesanya begitu dinantikan karena bakal menghadapi satu-satunya petarung yang pernah mengalahkannya sebanyak dua kali di divisi kelas menengah dan peraih dua kali juara dunia Glory Kickboxing, Alex Pereira.

Israel Adesanya dan Alex Pereira dijadwalkan akan bentrok dalam perhelatan UFC 281 yang berlangsung di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat dan akan tampil sebagai pertarungan utama dalam kartu tersebut.

Sementara Adesanya sukses mempertahankan sabuk juara kelas menengah dan rekor tak terkalahkannya, Alex Pereira datang dengan dobrakan karena berhasil menang dalam tiga penampilan terakhirnya.

Hal menarik dengan kemenangan Alex Pereira sejak bergabung dengan UFC adalah dua dari tiga kemenangannya berhasil di dapat melalui TKO dan berkat kemenangan itulah pihak promotor langsung ingin mempertemukan jagoan asal Brasil ini dengan raja yang pernah ditaklukannya, Israel Adesanya.

Apalagi kemenangan terakhir melawan Sean Strickland di rasa pantas untuk Alex Pereira mendapatkan kesempatan tersebut, dan Israel Adesanya menyambutnya dengan penuh antusias.

Jelang pertarungan keduanya, Israel Adesanya membandingkan keributan Pereira sebelum pertandingan dengan mantan rivalnya Paulo Costa. Seperti yang kita ketahui "The Last Stylebender" memang dikenal sebagai petarung yang selalu ingin tampil beda dari petarung-petarung lainnya.

Dan kali ini menghadapi Alex Pereira sang musuh bebuyutan, Israel Adesanya bakal menampilkan pertunjukan yang sangat horor untuk The Poatan dalam duelnya di UFC 281 yang berlangsung di Madison Square Garden.

Selama menjalani wawancara dengan TMZ Sports, Israel Adesanya membongkar rencananya untuk menyambut Alex Pereira layaknya seperti film horor dan berniat memberikan ketakutan untuk lawannya tersebut