Jadwal UFC Vegas 65 Akhir Pekan Ini: Duel 2 Monster Kelas Berat Derrick Lewis vs Sergey Spivak

Kamis, 17 November 2022 16:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut jadwal UFC Vegas 65 akhir pekan ini, ada kartu utama Derrick Lewis vs Sergey Spivak di kelas berat pada Minggu (20/11/22). Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut jadwal UFC Vegas 65 akhir pekan ini, ada kartu utama Derrick Lewis vs Sergey Spivak di kelas berat pada Minggu (20/11/22).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal UFC Vegas 65 akhir pekan ini, ada kartu utama Derrick Lewis vs Sergey Spivak di kelas berat pada Minggu (20/11/22).

Promotor MMA tersebut kembali melangsungkan pertarungan yang juga bertajuk UFC Fight Night 215 dan UFC di ESPN+ 73 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Duel antara Derrick Lewis (26-10-0) vs Sergey Spivak (15-3-0) di kelas berat (heavyweight) akan menjadi kartu utama di UFC Vegas 65.

Derrick Lewis sendiri merupakan petarung peringkat ketujuh di kelas berat UFC. Ia merupakan seniman bela diri hebat di kelasnya.

Petarung berjuluk The Black Beast ini pernah memenangkan gelar kelas berat di ajang Legacy FC Heavyweight Championship usai mengalahkan Jared Rosholt di Legacy FC 13 pada 2012 silam.

Di sisi lain, Sergey Spivak sendiri merupakan petarung peringkat ke-12 di kelas berat dan memenangkan gelar WWFC Heavyweight Championship.

Kemenangan tersebut diraih usai mengalahkan Travis Fulton lewat rear naked choke di WWFC: Cage Encounter 6 pada 2017.

Lalu ada juga duel antara Ion Cutelaba vs Kennedy Nzechukwu di kelas light heavyweight yang menjadi co-main card di UFC Vegas 65.

Sekadar informasi, UFC Vegas 65 sendiri dibagi menjadi dua sesi yakni diawal sesi Preliminary Card dan dilanjutkan Main Card hingga duel utama.

Selain duel antara Derrick Lewis vs Sergey Spivak, juga bakal terdapat pertarungan seru lainnya. Berikut jadwal UFC Vegas 65 akhir pekan ini: