Invasi Klan Khabib di MMA Kian Nyata, Giliran Usman Nurmagomedov Rajai Bellator

Sabtu, 19 November 2022 14:36 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@bellatormma
Usman Nurmagomedov Menjuarai Divisi Kelas Ringan Bellator, pertanda invasi klan Khabib di MMA makin nyata. (Foto: Instagram@bellatormma) Copyright: © Instagram@bellatormma
Usman Nurmagomedov Menjuarai Divisi Kelas Ringan Bellator, pertanda invasi klan Khabib di MMA makin nyata. (Foto: Instagram@bellatormma)

INDOSPORT.COM - Khabib Nurmagomedov benar-benar menginvasi dunia MMA lewat rekan seperguruannya. Kali ini giliran Usman Nurmagomedov merajai kompetisi saingan UFC, Bellator.

Usman Nurmagomedov kembali menunjukan aksinya pada gelaran Bellator 288 yang berlangsung pada Sabtu (19/11/22) siang WIB.

Kali ini dia didapuk menghadapi raja kelas ringan Bellator saat ini, yakni Patricky Freire atau yang akrab dipanggil sebagai Patricky Pitbull.

Sayangnya eks raja kelas ringan UFC yang juga rekan sekaligus sepupu Usman, Khabib Nurmagomedov tak bisa hadir menemani di tepi arena.

Kendati tak ditemani, Usman Nurmagomedov tetap mendapatkan arahan dari pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez di tepi arena untuk menghadapi Patricky Pitbull.

Selain itu jelang menjalani laga perebutan titel juara, Usman Nurmagomedov juga sudah melakukan latihan khusus dengan melakoni sparring melawan raja baru kelas ringan UFC, Islam Makhachev.

Memiliki rekan seperguruan yang sudah memiliki jam terbang begitu tinggi di dunia MMA, tentu tidak aneh jika Usman Nurmagomedov tampil begitu tangguh.

Selama berkarier sebagai petarung MMA, Usman Nurmagomedov tercatat mampu meraih 15 kemenangan tanpa menderita kekalahan satu kali pun.

Menghadapi penantang gelar yang begitu mengerikan, Patricky Pitbull jelas tidak akan gentar begitu saja, sebab petarung asal Brasil ini memiliki kemampuan Jiu-jitsu yang begitu apik dan disertai pukulan keras yang ia miliki.

Saat pertarungan di mulai, Usman Nurmagomedov dan Patricky Pitbull sama-sama menunjukan ketangguhannya selama bertarung sepanjang lima ronde tersebut