Debut di MMA, Cucu Muhammad Ali Bikin Lawan KO Hanya dengan Satu Pukulan!

Selasa, 29 November 2022 22:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© instagram/biaggioaliwalsh
Cucu legenda Muhammad Ali, Biaggio Ali Walsh berhasil meraih kemenangan impresif pada debutnya di ajang Mixed Martial Arts (MMA). Foto: instagram/biaggioaliwalsh. Copyright: © instagram/biaggioaliwalsh
Cucu legenda Muhammad Ali, Biaggio Ali Walsh berhasil meraih kemenangan impresif pada debutnya di ajang Mixed Martial Arts (MMA). Foto: instagram/biaggioaliwalsh.

INDOSPORT.COM – Cucu legenda Muhammad Ali, Biaggio Ali Walsh berhasil meraih kemenangan impresif pada debutnya di ajang Mixed Martial Arts (MMA).

Setelah berkarier sebagai atlet American Football, Biaggio Ali Walsh memutuskan untuk banting stir menjadi petarung MMA.

Usai tampil di ajang amatir, Biaggio Ali Walsh memutuskan debut di ajang MMA Professional Fighters League (PFL) pada Jumat (25/11/22) waktu setempat.

Biaggio Ali Walsh berhadapan dengan Tom Greaesser di PFL 10, dan berhasil meraih kemenangan dengan cukup mudah.

Biaggio langsung mengerahkan serangan lebih dahulu kepada Tom Greaesser melalui sejumlah pukulan hook untuk lawannya.

Kombinasi pukulan serta beberapa hook dari cucu Muhammad Ali itu mampu membuat rivalnya kebingungan karena tak punya celah untuk melawan.

Hingga akhirnya satu pukulan kanan yang keras berhasil menjatuhkan lawannya di atas kanvas.

Tak lama kemudian, Biaggio berjalan dengan tenang sembari memukul dadanya dan menunjuk ke langit sebagai bentuk selebrasi.

Aksinya berhasil mengalahkan lawannya hanya dengan satu pukulan kanan yang keras, dan dalam waktu kurang dari semenit.

Aksi Biaggio Ali Walsh selaku cucu Muhammad Ali di ajang PFL pun langsung mendapatkan banyak pujian dari pecinta dunia kombat.