Kabar Duka, Adik Ratu Submission Sekaligus Petarung MMA Victoria Lee Meninggal Jelang Comeback

Minggu, 8 Januari 2023 13:58 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Dok. ONE Championship
Jelang comebacknya pada musim 2023, petarung Mixed Martial Artis (MMA) yang berlaga di One Championship, Victoria Lee, meninggal dunia di usia 18 tahun. Copyright: © Dok. ONE Championship
Jelang comebacknya pada musim 2023, petarung Mixed Martial Artis (MMA) yang berlaga di One Championship, Victoria Lee, meninggal dunia di usia 18 tahun.

INDOSPORT.COM – Jelang comebacknya pada musim 2023, petarung Mixed Martial Artis (MMA) yang berlaga di One Championship, Victoria Lee, meninggal dunia di usia 18 tahun.

Kabar meninggalnya Victoria Lee disampaikan sampaikan sang kakak kandung, Angela Lee, yang juga merupakan petarung MMA berjuluk ratu Submisson.

Melalui unggahan foto di Instagram pada Minggu (08/01/23), Angela Lee menyampaikan bahwa adiknya sudah meninggal dunia pada Senin (26/01/23).

“Pada 26 Desember 2022, keluarga kami mengalami sesuatu yang tidak dialami oleh keluarga mana pun. Sulit untuk mengatakan ini, Victoria kami meninggal dunia,” tulis Angela Lee.

“(Victoria Lee) Dia pergi terlalu cepat dan kami benar-benar hancur sejak saat itu. Kami merindukannya. Lebih dari apapun di dunia ini," sambungnya.

“Keluarga kami tidak pernah akan sama. Hidup kami tidak akan pernah sama. Victoiria adalah jiwa terindah yang pernah hidup.”

“Dia (Victoria Lee) adalah adik perempuan yang terbaik di dunia. Putri terbaik, cucu perempuan terbaik, dan ibu baptis terbaik.”

Hanya saja dalam unggahan itu, Angela Lee tidak mengungkapkan penyebab dari kematian sang adik di usia yang sangat muda.

Ratu Submission One Championship itu hanya berpesan kepada semua orang untuk menjaga keluarga dan orang-orang yang dicintainya.

Selain dikonfirmasi oleh Angela Lee, kematian petarung cantik MMA Victoria Lee juga diumumkan secara terbuka oleh pihak Valley of the Temples Memorial Park di Kaneohe, Jumat (06/01/23).