Gara-gara Terlalu Seksi, Petarung MMA Ini Alami Apes Usai Dituduh Penggoda Suami Orang

Senin, 16 Januari 2023 02:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@aliceardelean
Model dewasa sekaligus atlet Mixed Martial Arts (MMA), Alice Ardelan, terpaksa pindah klub pelatihan (gym) setelah adanya tuduhan sebagai pengoda suami orang. Copyright: © Instagram@aliceardelean
Model dewasa sekaligus atlet Mixed Martial Arts (MMA), Alice Ardelan, terpaksa pindah klub pelatihan (gym) setelah adanya tuduhan sebagai pengoda suami orang.

INDOSPORT.COM – Model dewasa sekaligus atlet Mixed Martial Arts (MMA), Alice Ardelan, terpaksa pindah klub pelatihan (gym) setelah adanya tuduhan sebagai pengoda suami orang.

Pernah jadi petugas keamanan, petarung MMA, Alice Ardelean memang telah meluncurkan akun OnlyFans untuk membiayai karier dirinya sebagai petarung MMA.

OnlyFans adalah platform media sosial dewasa yang memungkinkan pembuat konten untuk memposting konten dan menerima pembayaran langsung dari followers mereka.

Dengan mengikuti OnlyFans, petarung MMA yang telah meraih enam kemenangan dan lima kekalahan tersebut disebut memiliki penghasilan fantastis.

Dilansir dari laman Daily Star, disebutkan bahwa Alice Ardelan bisa mengantongi 10 ribu euro perbulan dari pekerjaan sampingannya itu. Tentu sangat jauh dibandingkan saat dia jadi petugas keamanan.

Meski jadi model OnlyFans mendatangkan pundi berlimpah dan mendukung kariernya di MMA, namun hal itu juga mendatangkan masalah bagi Alice Ardelean.

Melansir laman Daily Star, baru-baru ini Alice Ardelean disebut harus pindah tempat pelatihan MMA gara-gara ada seorang wanita yang cemburu melihatnya terlalu seksi hingga dituduh pelakor.

Diketahui tempat pelatihan (gym) Alice Ardelan tersebut sedianya ada di klub Ronin MMA yang terletak di Birmingham, Inggris.

“Saya dulu berlatih di gym ketika saya memulai membuat OnlyFans, dan saya terus terlihat tidak pantas Saya terpaksa pindah gym untuk menghindari semua drama ini,” ucap Alice Ardelean melansir Daily Star.

Pada kenyataannya satu-satunya alasan mengapa saya meluncurkan OnlyFans adalah untuk dapat membayar peralatan pelatihan, ahli gizi, dan gym saya setiap hari,” sambungnya.