Petarung Tercantik MMA Kamila Smogulecka Luka Berat di Ring, Wajahnya Nyaris Tak Dikenali

Sabtu, 4 Februari 2023 18:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@zusjeofficial
Petarung Mixed Martial Arts (MMA) tercantik dunia, Kamila Smogulecka, memamerkan wajah lebam hingga nyaris tak dikenali usai baku hantam di ring. Copyright: © Instagram@zusjeofficial
Petarung Mixed Martial Arts (MMA) tercantik dunia, Kamila Smogulecka, memamerkan wajah lebam hingga nyaris tak dikenali usai baku hantam di ring.

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) tercantik dunia, Kamila Smogulecka, memamerkan wajah lebam hingga nyaris tak dikenali usai baku hantam di ring.

Diketahui bahwa Kamila Smogulecka adalah sosok terkenal di Polandia karena kecantikannya. Dia terjun sebagai seorang artis dan model. Popularitasnya melejit ketika dia memutuskan debut di MMA.

Saat itu Kamila Smogulecka melakukan debut pertamanya pada 28 Maret 2020 saat melawan Marta Lenkiewicz. Sayangnya saat itu dia menderita kekalahan.

Smogulecka baru meraih kemenangan perdana ketika melawan Dagmara Szewczynk. Total dalam lima pertarungan, petarung MMA berusia 27 tahun itu meraih 2 kemenangan dan 3 kekalahan.

Dengan profesinya sebagai bintang MMA, tak pelak memungkinkan Kamila Smogulecka babak belur tak berkesudahan di ring.

Teranyar, Kamila Smogulecka membagikan potongan klip di instagramnya saat dia mengalami banyak luka di wajah cantiknya.

“Bagi yang bertanya: itu terjadi di ronde pertama, Saya bertarung jarak jauh dengan mata seperti ini, saya hanya kehilangan poin.”

“Pemulihan penuh membutuhkan waktu kurang dari satu bulan,” tulis Kamila Smogulecka.

Tak diketahui jelas kapan pastinya dia mendapatkan luka mengerikan di wajah itu. Namun melansir laman Sportskeeda, dimungkinkan bahwa Smogulecka mendapati luka saat melawan Aniela Bagusz di Liga Tinggi 3, Lethwei.

Kemungkinan lainnya, Kamila Smogulecka mengalami cedera di wajah selama pertarungannya melawan Marta Linkiewicz pada Maret 2020 lalu.