Oase

Jadwal UFC 285: Pulih, Ciryl Gane Layangkan Tantangan untuk Sang Raja Jon Jones

Minggu, 5 Maret 2023 07:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Josh Hedges/Zuffa LLC via Getty Images
Jadwal UFC 285, Minggu (05/03/23) pagi mulai pukul 08.00 WIB akan menyajikan pertarungan sengit kelas berat antara Ciryl Gane melawan Jon Jones. Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC via Getty Images
Jadwal UFC 285, Minggu (05/03/23) pagi mulai pukul 08.00 WIB akan menyajikan pertarungan sengit kelas berat antara Ciryl Gane melawan Jon Jones.

INDOSPORT.COM – Jadwal UFC 285, Minggu (05/03/23) pagi mulai pukul 08.00 WIB akan menyajikan pertarungan sengit kelas berat antara Ciryl Gane melawan Jon Jones.

Ciryl Gane, petarung asal Prancis dikabarkan telah pulih dari cedera tangan dan siap turun ke oktagon untuk menghadapi Jon Jones.

Petarung berusia 32 tahun itu juga telah melakukan pemanasan dengan latihan di samsak berat untuk mengembalikan pukulan kerasnya.

Latihan tersebut dilakukan demi mempersiapkan diri untuk menghadapi Jon Jones, sang raja yang akhirnya kembali dari tidurnya.

Jon Jones memutuskan untuk mengambil kesempatan menaklukkan kelas berat usai hiatus selama hampir tiga tahun.

Dengan menaklukkan kelas berat akan menjadi pembuktian bagi Jones sebagai petarung terbaik sepanjang masa.

Petarung asal Amerika Serikat itu disebut sebagai petarung terbaik berkat dominasi yang dia tunjukkan selama hampir satu dekade di kelar berat ringan.

Salah satu pencapaian Jon Jones yang paling mengesankan ketika dia berhasil menang dalam 14 pertarungan gelar.

Hanya saja, pada UFC 285 kali ini dia akan menghadapi lawan tangguh, Ciryl Gane yang sempat mengalami cedera hingga harus menjalani operasi.

Keputusannya untuk hiatus selama tiga tahun dari pertarungan, justru membuat Jon Jones diragukan bisa menang melawan Ciryl Gane di UFC 285 nanti.