Link Live Streaming UFC 285: Perebutan Gelar Jon Jones vs Ciryl Gane dan Shevchenko vs Alexa Grasso

Minggu, 5 Maret 2023 05:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming UFC 285 di mana ada dua perebutan gelar juara antara Jon Jones vs Ciryl Gane dan Valentina Shevchenko vs Alexa Grasso. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming UFC 285 di mana ada dua perebutan gelar juara antara Jon Jones vs Ciryl Gane dan Valentina Shevchenko vs Alexa Grasso.

INDOSPORT.COM – Link live streaming UFC 285 di mana ada dua perebutan gelar juara antara Jon Jones vs Ciryl Gane dan Valentina Shevchenko vs Alexa Grasso bisa Anda simak di artikel ini.

UFC akhirnya kembali menggelar duel pertaruhan gelar juara MMA yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (5/3/23) akhir pekan ini.

Adu jotos antara Jon Jones (26-1-0) vs Ciryl Gane (11-1-0) yang memperebutkan gelar juara kelas berat atau heavyweight yang kosong akan menjadi tajuk utama.

Sebelumnya gelar tersebut dipegang oleh Francis Ngannou, namun sabuk juaranya dicopot pada 14 Januari kemarin dan dibebaskan dari promosi lantaran perselisihan kontrak.

Duel ini sangat menarik karena Jon Jones, namun petarung yang dijuluki ‘Dewa UFC’ itu akhirnya comeback sejak absen pada 2020 karena perselisihan kesepakatan gaji dengan Dana White dan berniat naik ke kelas berat.

Setelah diskusi alot, ia akhirnya naik ke kelas berat. sebelumnya ia memiliki catatan mentereng, yakni Jones sudah 14 kali mempertahankan gelar light heavyweight meski beberapa kali dirundung masalah.

Sementara itu, Ciryl Gane juga bukanlah petarung kaleng-kaleng di UFC 285. Meski kariernya bisa dibilang masih seumur jagung ketimbang Jon Jones, namun ia merupakan mantan perih gelar kelas berat sebelum kehilangan sabuknya karena kalah dari Francis Ngannou.

Selain tajuk utama antara Jon Jones vs Ciryl Gane, ada perebutan gelar juara lainnya yakni Valentina Shevchenko vs Alexa Grasso di kelas terbang wanita atau women’s flyweight.

Tercatat Valentina Shevchenko (23-3-0) merupakan pemegang gelar kelas terbang wanita, dan sudah mempertahankannya tujuh kali alias belum terkalahkan sejak menang 2018. Sedangkan Alexa Grasso (15-3-0) baru debut di kelas terbang pada Agustus 2020 lalu.

Selain pertarungan antara Jon Jones vs Ciryl Gane dan Valentina Shevchenko vs Alexa Grasso ada duel menarik lainnya, berikut link live streaming UFC 285: