Jadwal UFC Fight Night 221: Adu Jotos Petr Yan vs Merab Dvalishvili dan 2 Klan Khabib Tampil

Senin, 6 Maret 2023 12:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal UFC Fight Night 221 akhir pekan ini ada Petr Yan vs Merab Dvalishvili dan Alexander Volkov vs Alexander Romanov dan dua saudara Khabib Nurmagomedov. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal UFC Fight Night 221 akhir pekan ini ada Petr Yan vs Merab Dvalishvili dan Alexander Volkov vs Alexander Romanov dan dua saudara Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COM – Jadwal UFC Fight Night 221 akhir pekan ini akan diramaikan dengan duel Petr Yan vs Merab Dvalishvili dan Alexander Volkov vs Alexander Romanov serta dua saudara Khabib Nurmagomedov.

Setelah menggelar pertarungan sensasional UFC 285 antara Jon Jones vs Ciryl Gane pada akhir pekan lalu, kini organisasi MMA ternama itu kembali menggelar duel seru lainnya.

Yakni pertarungan antara Petr Yan (16-4-0) vs Merab Dvalishvili (15-4-0) di kelas bantam akan menjadi duel utama di UFC Fight Night 221 pada Minggu (12/03/23).

Petr Yan sendiri merupakan petarung asal Rusia yang berada di peringkat kedua di kelas bantam. Sebelumnya ia juga sempat menjadi raja di divisinya.

Namun, sayang ia harus kehilangan gelar juaranya usai kalah dari Aljamain Sterling lewat keputusan spilt decision yang sempat kontroversional di UFC 273 pada 9 April 2022 lalu.

Di sisi lain, Merab Dvalishvili merupakan petarunga ranking tiga di divisinya. Atlet MMA berjuluk The Machine ini juga bukan petarung sembarangan.

Sebab, Dvalishvili sempat meraih gelar juara di ajang Ring of Combat usai mengalahkan Sukhrob Aydarbekov pada 2017 lalu sebelum akhirnya hengkang ke UFC.

Selain Petr Yan vs Merab Dvalishvili akan ada pertarungan antara Alexander Volkov vs Alexander Romanov yang menjadi co-main card di UFC Fight Night 221 ini.

Keduanya akan bertarung di kelas berat, di mana Volkov merupakan petarung berpengalaman dengan rekor 35-10-0. Sedangkan Romanov sendiri memiliki catatan cukup apik yakni 16-1-0.

Sebelum duel utama antara Petr Yan vs Merab Dvalishvili dan Alexander Volkov vs Alexander Romanov bakal ada adu jotos seru lainnya termasuk dua klan Khabib Nurmagomedov yang akan unjuk gigi, berikut jadwal UFC Fight Night 221 akhir pekan ini.