Jadwal UFC San Antonio Akhir Pekan Ini: Marlon Vera vs Cory Sandhagen, Kembalinya Eks Ratu MMA

Selasa, 21 Maret 2023 14:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal UFC San Antonio akhir pekan ini akan menyuguhkan duel utama antara Marlon Vera vs Cory Sandhagen, serta kembalinya eks ratu kelas bantam yakni Holly Holm. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal UFC San Antonio akhir pekan ini akan menyuguhkan duel utama antara Marlon Vera vs Cory Sandhagen, serta kembalinya eks ratu kelas bantam yakni Holly Holm.

INDOSPORT.COM – Jadwal UFC San Antonio akhir pekan ini akan menyuguhkan duel utama antara Marlon Vera vs Cory Sandhagen, serta kembalinya eks ratu kelas bantam yakni Holly Holm.

Duel MMA yang juga disebut sebagai UFC on ESPN 43 ini akan digelar pada Minggu (26/3/23) akhir pekan ini di AT&T Center di San Antonio, Texas, Amerika Serikat.

Duel antara Marlon Vera (20-7-1) vs Cory Sandhagen (15-4-0) di kelas bantam akan menjadi pertarungan utama.

Marlon Vera sendiri merupakan atlet MMA peringkat ketiga dalam kelas bantamweight. Namun ia tak pernah mencicipi satu pun gelar selama karier profesionalnya.

Meski demikian, Vera kerap mendapatkan predikat Fight of The Night beberapa kali di ajang UFC.

Di sisi lain, Cory Sandhagen selaku lawannya di UFC San Antonio adalah petarung peringkat kelima dalam kelasnya. Ia juga pernah mencicipi satu kali gelar juara.

Yakni meraih gelar SCL Featherweight Championship usai mengalahkan Josh Huber di Sparta Combat League 50 pada 16 Juli 2016, atau sebelum resmi debut di UFC pada 2018.

Sementara itu, pada ajang ini juga akan menghadirkan duel seru selain Marlon Vera vs Cory Sandhagen.

Yakni kembalinya Holly Holm selaku mantan ratu kelas bantam wanita. Ia akan berhadapan dengan Yana Santos yang ada di peringkat keenam dalam kelasnya.

Selain Marlon Vera vs Cory Sandhagen dan Holly Holm vs Yana Santos ada duel seru lainnya, berikut daftar petarung dan jadwal UFC San Antonio akhir pekan ini: