Jadwal Siaran Langsung UFC Fight Night Akhir Pekan Ini: Max Holloway vs Arnold Allen

Senin, 10 April 2023 11:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal siaran langsung UFC Fight Night akhir pekan ini akan diramaikan dengan duel utama antara Max Holloway vs Arnold Allen. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal siaran langsung UFC Fight Night akhir pekan ini akan diramaikan dengan duel utama antara Max Holloway vs Arnold Allen.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung UFC Fight Night akhir pekan ini akan diramaikan dengan duel utama antara Max Holloway vs Arnold Allen.

Usai sukses menggelar UFC 287 di mana Israel Adesanya berhasil mengalahkan Alex Pereira, organisasi MMA terbesar di dunia itu kembali menggelar duel seru.

Yakni pertarungan antara Max Holloway (23-7-0) vs Arnold Allen (19-1-0) di kelas bulu (featherweight) bakal menjadi tajuk utama di UFC Fight Night yang digelar di T-Mobile Center, Kansas City, Amerika Serikat pada Minggu (16/4/23).

Ajang ini juga menandai kunjungan kedua ke Kansas City, setelah terakhir kali digelar sejak UFC: Johnson vs Reis pada April 2017.

Max Holloway sendiri saat ini berada di peringkat kedua dalam kelas terbang UFC. Ia merupakan mantan juara di kelasnya.

Namun sayangnya ia harus kehilangan tahta sebagai raja kelas bulu usai kalah dua kali dari Alexander Volkanovski di UFC 245 dan 251 pada Juli 2020.

Sementara itu, meski belum pernah mencicipi gelar juara namun Arnold Allen merupakan salah satu petarung hebat yang kini berada di peringkat keempat di kelas terbang.

Tercatat, sejak bergabung dengan UFC pada 2015 silam, ia belum pernah satu kali pun kalah, atau selalu menang dalam 10 pertarungan secara beruntun.

Maka duel antara dua penghuni papan atas kelas terbang ini bakal berlangsung seru dan tak kalah menarik.

Selain pertempuran Max Holloway vs Arnold Allen bakal ada duel sengit lainnya, berikut jadwal siaran langsung UFC Fight Night akhir pekan ini: