Petarung MMA Didakwa Tewaskan Tentara AU Amerika Serikat dengan Satu Pukulan

Sabtu, 15 April 2023 18:21 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@bharatexpressenglish
Petarung Mix Martial Arts (MMA) amatir, Ross Johnson, dituduh menewaskan Tentara Angkatan Udara Amerika Serikat, Dayvon Larry, dengan satu pukulannya. Copyright: © Instagram@bharatexpressenglish
Petarung Mix Martial Arts (MMA) amatir, Ross Johnson, dituduh menewaskan Tentara Angkatan Udara Amerika Serikat, Dayvon Larry, dengan satu pukulannya.

INDOSPORT.COM – Petarung Mix Martial Arts (MMA) amatir, Ross Johnson, dituduh menewaskan Tentara Angkatan Udara Amerika Serikat, Dayvon Larry, dengan satu pukulannya.

Dunia MMA dibuat gempar dengan pemberitaan mengenai petarung 23 tahun berkebangsaan Amerika Serikat, Ross Johnson, yang didakwa menewaskan Dayvon Larry, Tentara Angkatan Udara.

Melansir laman New York Post, polisi Panama City menuduh Ross Johnson dan sekelompok temannya terlibat pertengkaran verbal dengan kelompok lain di Coyote Ugly Saloon di Panama Beach City, Minggu (09/04/23).

Dari laporan Law and Crime Network, Dayvon Larry, 31 tahun, tidak terlibat dalam perkelahian itu. Namun dia yang berada di wilayah itu mendapatkan pukulan mengerikan Ross Johnson.

Saat itu Ross Johnson yang hendak menyelamatkan temannya, mendaratkan satu pukulan ke arah belakang telinga kiri Dayvon Larry, yang dikira musuhnya.

Satu pukulan mengerikan dari Ross Johnson itu langsung membuat Dayvon Larry limbung dan tak sadarkan diri di lokasi.

Dayvon Larry sempat mendapatkan pertolongan pertama  sebelum pilot kelas 1 di Pangkalan Udara Tyndall Panama City itu dibawa ke rumah sakit, dan dinyatakan meninggal dunia.

Menurut laporan medis, Dayvon Larry meninggal dunia usai mengalami patah tulang tengkorak sebesar 3 inch dan memar di belakang telinga kirinya.

Sungguh ironi mendengar pemberitaan ini!  Karena Ross Johnson adalah petarung MMA amatir Amerika Serikat dengan serangkaian pengalaman di atas ring.

Melansir laman Tapology, Ross Johnson adalah seniman bela diri campuran (MMA) Amerika Serikat yang memiliki rekor lima kemenangan dan dua kekalahan.