Jadwal Siaran Langsung UFC Vegas 74 Akhir Pekan ini: Kara-France vs Amir Albazi

Selasa, 30 Mei 2023 12:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal siaran langsung UFC Vegas 74 akhir pekan ini bakal diramaikan dengan duel petarung MMA antara Kara-France vs Amir Albazi. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal siaran langsung UFC Vegas 74 akhir pekan ini bakal diramaikan dengan duel petarung MMA antara Kara-France vs Amir Albazi.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung UFC Vegas 74 akhir pekan ini bakal diramaikan dengan duel antara Kara-France vs Amir Albazi.

Organisasi MMA terbesar di dunia itu bakal kembali menggelar pertarungan seru yang berlangsung di UFC Apex, Nevada, Las Vegas, pada Minggu (04/06/23) akhir pekan ini.

Duel antara Kai Kara-France (24-10-0) vs Amir Albazi (16-1-0) di kelas terbang atau flyweight akan menjadi tajuk utama.

Sejatinya pertarungan antara Jack Hermanssonvs Brendan Allen selaku mantan juara LFA di kelas middleweight akan menjadi kartu utama.

Namun Hermansson memutuskan untuk mundur karena mengalami cedera, sehingga tajuk utama berubah dan diganti antara Kara-France vs Albazi di UFC Vegas 74.

Kai Kara-France sendiri merupakan petarung peringkat ketiga di kelas flyweight UFC. ia memiliki catatan cukup mentereng.

Yakni pernah meraih gelar juara di AFC Bantamweight Championship serta memenangkan gelar KOZ Flyweight Championship, sayangnya ia gagal meraih gelar interim UFC Flyweight Championship usai kalah dari Brandon Moreno.

Di sisi lain Amir Albazi merupakan petarung asal Irak peringkat ketujuh di kelas terbang, dan juga jejak kariernya tak kala mentereng.

Sebelumnya ia pernah menjadi juara di UCMMA Bantamweight Championship 2015, dan setahun kemudian meraih gelar di FSC Bantamweight Championship.

Selain duel antara Kara-France vs Amir Albazi, ada pertarungan seru lainnya. Berikut jadwal siaran langsung UFC Vegas 74 akhir pekan ini.