Jadwal UFC Fight Night 225 Akhir Pekan Ini: Max Holloway vs The Korean Zombie

Selasa, 22 Agustus 2023 11:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal UFC Fight Night 225 akhir pekan ini bakal menyajikan duel seru antara Max Holloway vs The Korean Zombie. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal UFC Fight Night 225 akhir pekan ini bakal menyajikan duel seru antara Max Holloway vs The Korean Zombie.

INDOSPORT.COM – Jadwal UFC Fight Night 225 akhir pekan ini bakal menyajikan duel seru antara Max Holloway vs The Korean Zombie.

Organisasi MMA terbesar di dunia itu akan kembali menggelar acara seru bertajuk UFC Fight Night 225, yang berlangsung pada Sabtu (26/08/23) di Singapore Indoor Stadium.

Duel antara Max Holloway (24-7-0) vs Chan Sung Jung atau The Korean Zombie (17-7-0) di kelas bulu akan menjadi tajuk utama.

Max Holloway sendiri merupakan mantan peraih gelar juara di kelas bulu pada 2016 lalu. Namun kehilangan gelarnya usai kalah dari Alexander Volkanovski pada UFC 245.

Tercatat Holloway selalu mencoba meraih gelarnya kembali, namun ia sudah tiga kali kalah kala melawan Alexander Volkanovski.

Sebelumnya ia juga sempat meraih gelar di ajang X-1 Lightweight Championship pada 2011 silam di masa lalu.

Sementara itu, Chan Sung Jung atau The Korean Zombie merupakan petarung peringkat kedelapan di kelas bulu UFC.

Petarung asal Korea Selatan ini juga sebelumnya sempat menjadi penantang gelar, namun gagal usai kalah dari Jose Aldo pada UFC 163 di 2013. Lalu kembali gagal setelah kalah dari Alexander Volkanovski di UFC 273 pada April 2022.

Meski demikian, The Korean Zombie juga tidak bisa diremehkan karena beberapa kali mendapatkan predikat Performance of the Night dan Submission of the Night.

Untuk menyaksikan duel Max Holloway vs The Korean Zombie, berikut jadwal UFC Fight Night 225 Akhir Pekan Ini: