Jadwal UFC Paris Akhir Pekan Ini: Ciryl Gane vs Sergey Spivak

Senin, 28 Agustus 2023 11:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal UFC Fight Night di Paris akhir pekan ini, akan menyajikan duel antara Ciryl Gane vs Sergey Spivak. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal UFC Fight Night di Paris akhir pekan ini, akan menyajikan duel antara Ciryl Gane vs Sergey Spivak.

INDOSPORT.COM – Jadwal UFC Paris akhir pekan ini, akan menyajikan duel antara Ciryl Gane vs Sergey Spivak.

Pertarungan yang digelar oleh organisasi MMA ternama di dunia itu bertajuk UFC Fight Night akan berlangsung di Accor Arena, Paris, Prancis pada Minggu (03/09/23) akhir pekan ini.

Duel antara Ciryl Gane (11-2-0) vs Sergey Spivak (16-3-0) di kelas berat (heavyweight) akan menjadi tajuk utama dalam pertarungan seru ini.

Ciryl Gane merupakan petarung peringkat kedua di kelas berat UFC. Ia sebelumnya merupakan jawar akelas berat TKO Heavyweight Championships pada 2018.

Kemudian sempat menang gelar interim UFC dikelas berat usai mengalahkan Derrick Lewis pada UFC 265 pada Agustus 2021, sebelum akhirnya kehilangan gelarnya oleh Francis Ngannou pada Januari 2022.

Di sisi lain, Sergey Spivak merupakan petarung peringkat ketujuh di kelas berat UFC baru-baru ini.

Sergey Spivak juga penah menjadi juara di ajang WWFC Heavyweight Championship pada 2017 silam usai mengalahkan Travis Fulton.

Spivak belum pernah meraih gelar di ajang UFC, namun belum lama ini ia mendapatkan title Performance of the Night saat mengalahkan Derrick Lewis pada Februari 2023 kemarin.

Selain itu, ada duel menarik lainnya yakni Manon Fiorot vs. Rose Namajunas di kelas terbang wanita atau women’s flyweight.

Selain Ciryl Gane vs Sergey Spivak berikut jadwal dan daftar petarung di ajang UFC Fight Night yang berlangsung di Prancis akhir pekan ini: