Jack Ma Akan Datang, Ini Tanggapan INASGOC

Kamis, 30 Agustus 2018 20:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu orang terkaya di dunia, Jack Ma dikabarkan akan menghadiri acara closing ceremony Asian Games 2018. Terkait kedatangan Jack Ma, INASGOC selaku panitia lokal Asian Games 2018 menilai belum persiapan khusus untuk kedatangan Jack Ma.

Hal ini diutarakan oleh Direktur Media dan Public Relation INASGOC, Danny Buldansyah. Namun Danny menegaskan bahwa hingga saat ini memang belum ada konfirmasi langsung kepada Inasgoc akan kedatangan Jack Ma.

"Gini yang pasti kalau Jack Ma itu pasti dia punya protokoler sendiri, kita akan perlakukan apakah dia undangan, apakah dia membeli tiket. Tapi dia belum ada konfrimasi ke kita," ucap Danny di Jakarta. 

Danny pun menambahkan bahwa nantinya Inasgoc memang belum memperlakukan Jack Ma secara khusus. Mereka akan memperlakukan CEO Alibaba grup ini sesuai dengan tiket yang memang dimilikinya nanti.

"Ya tergantung tiketnya nanti kalau masalah penempatan khusus. Saya sempat dengar kabar tesebut tapikan baru informasi sepihak. Jadi saya belum tahu Jack Ma ini aapakah undangan atau beli tiket apa," beber Danny.

Namun Danny menilai kedatangan Jack Ma memang terkait akan persiapan China sebagai tuan rumah Asian Games ke-19 pada 2022 nanti. Terlebih, Kota Hangzhou yang akan menjadi kota penyelenggara Asian Games 2022 nanti merupakan kota kelahiran Jack Ma.

"Barang kali dia juga mau melihat bagaimana peluang, namanya dia juga pengusaha. Nanti kalau di Hangzhou dia mau buat apa, kan bisa macam-macam. Tapi ya sampai saat ini kita belum menerima informasi apa-apa jadi kita tidak secara khusus untuk mempersiapkan sesuatu," tutup dia.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.
 

2