Pasukan Sehat

Tak Sampai 1 Jam, Anda Bisa Bakar Banyak Lemak, Berani Coba?

Rabu, 24 Oktober 2018 19:31 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Yohanes Ishak
© fitnessformen
Alat Dumbell untuk membantu menumbuhkan otot. Copyright: © fitnessformen
Alat Dumbell untuk membantu menumbuhkan otot.

INDOSPORT.COM - Tak bisa dipungkiri pola gaya hidup yang dijalani oleh warga kota saat ini sangatlah tidak sehat, sehingga miliki tubuh ramping sangatlah mustahil. Makanan instan yang mengandung banyak lemak lebih banyak dipilih ketimbang sayur-sayuran hijau dan buah segar yang lebih sehat.

Akibatnya, lemak dalam tubuh akan terus menggumpal dan menimbun berbagai penyakit yang dapat membahayakan bagi kesehatan. Lemak-lemak jahat itu sejatinya bisa dibakar jika rajin berolahraga, sehingga tubuh kamu menjadi lebih ramping.

Sayangnya dengan dalih sibuk bekerja, waktu untuk berolahraga menjadi tidak ada. Lalu bagaimana solusinya? Punya tubuh ramping tapi tidak menggangu rutinitas bekerja sehari-hari.

Sejatinya gerakan untuk membakar lemak hanyalah berupa gerakan mendorong, menarik, squat, menekuk, dan memutar. Gerakan dasar itu biasa disebut dengan latihan whole body, dan itu bisa dilakukan dalam waktu 30 menit saja.

Jika ingin mendapatkan hasil tubuh ramping yang maksimal, lakukanlah gerakan 3 hingga 4 kali dalam seminggu. Dalam setiap sesinya, bisa dilakukan dengan waktu 21 menit sampai 29 menit, tidak sampai setengah jam!.

Berikut INDOSPORT akan ungkap cara memiliki tubuh yang ramping dalam waktu 30 menit saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%