Tips dan Trik Workout dan Hidup Sehat ala Bintang Avatar, Zoe Saldana

Senin, 14 Januari 2019 12:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Scoopnest
Tips latihan dan hidup sehat ala bintang Avatar Zoe Saldana Copyright: © Scoopnest
Tips latihan dan hidup sehat ala bintang Avatar Zoe Saldana

INDOSPORT.COM – Aktris film Hollywood Zoe Saldana membongkar rahasianya menjalani rutinitas latihan harian di tengah kesibukannya sebagai pemain film layar lebar.

Produsen seri Film Avatar baru-baru ini mengumumkan rencananya mereka untuk meluncurkan seri film Avatar 2 pada 30 Desember 2020. Salah satu tokoh utamanya diperankan oleh Zoe Saldana.

Seperti dengan seri sebelumnya, Zaldana akan berperan sebagai Neytiri, permaisuri Jake Sully, tokoh utama yang diperankan oleh Sam Worthington, dan juga merupakan putri dari kepala klan Avatar sebelumnya.

Zoe Saldana, yang terkenal sejak membintangi seri film Star Trek sebagai Nyota Uhura, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia tidak menyukai intensitas olahraga yang berat karena itu justru membuat tubuhnya cepat lelah.

Olahraga dengan intensitas berat dan panjang pernah ia jalani, namun itu justru membuatnya terkapar kelelahan sehingga merusak rutinitas pekerjaannya.

Ia mengakui bahwa, “Di antara perjalanan, rapat, dan pemotretan, jadwal itu terasa berat bagi saja. Saya mencoba berolahraga tiga kali seminggu, tetapi saya tidak yakin bisa bertahan pada satu mesin (olahraga) selama 30 menit,” kata Zaldana kepada majalah Shape.

“Jika saya melakukan banyak kardio, biasanya saya akan kesulitan berjalan selama sisa hari itu.”

Lantas, bagaimana ibu dua anak inipun berusaha menjaga tubuhnya tetap sehat? INDOSPORT merangkumnya tips yang dibagikan Zaldana seperti berikut ini: