Speed Drifters, Opsi Terbaru untuk Pencinta Game Racing di Indonesia

Rabu, 16 Januari 2019 02:30 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Product Manager Garena Indonesia, Eldwin Pradipta Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Product Manager Garena Indonesia, Eldwin Pradipta

INDOSPORT.COM - Dua hari lagi, tepatnya pada Kamis (17/01/19), Garena Indonesia akan meluncurkan produk permainan digital terbarunya yang mengangkat genre racing game. Permainan E-Sports tersebut bernama Speed Drifters.

Speed Drifters sendiri nanti dapat diunduh secara gratis oleh di perangkat iOS dan Android. Game yang mulanya diriset dan dikembangkan oleh Tencent Timi Studio Group ini akan menjadi opsi terbaik bagi para pecinta game racing.

"Bedanya ini (Speed Drifters) dengan game racing lain, ialah dari segi optimalisasi mobile gamenya yang mempunyai tiga poin, ya," ujar Eldwin Pradipta, Product Manager Garena Indonesia.

"Satu, dari segi kontrol sudah bagus, dan kedua bisa dijangkau oleh semua perangkat yang beredar di market Indonesia, dan yang ketiga banyak fitur yang tidak terdapat di game racing lain," imbuh Eldwin kepada INDOSPORT pada Senin (14/01/19).

Eldwin mengatakan, sebelum meluncurkan game ini kepada masyarakat Indonesia secara luas, Garena Indonesia sudah mengadakan Focus Group Discussion (FGD) guna menguji pasar secara spesifik. Peserta FGD diambil mulai dari pria, wanita, anak-anak usia 12 hingga 30 tahun.

"Permainan ini lebih ke arah general dan mudah dipelajari kok," ucap Eldwin, "Tapi mungkin sulit untuk meraih level masternya saja," imbuhnya.

"Yang jelas, Speed Drifter ini adalah permainan yang very simple dan very easy to learn," jamin Eldwin.

Memiliki banyak fitur keren yang tidak dimiliki oleh game racing lain dan mudah untuk dimainkan bagi seluruh usia dan semua gender, baik pria maupun wanita, Speed Drifters cocok untuk menjadi alternatif game untuk mengisi waktu luang.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Informasi Seputar E-Sports di INDOSPORT