Usai Ekspresi Murung Jadi Sorotan saat Deklarasi Kemenangan, Sandiaga Uno Kembali Berlari

Senin, 22 April 2019 12:31 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/M.Adiyaksa
Wagub DKI, Sandiaga Uno di tengah-tengah turnamen futsal di Ciputat. Copyright: © INDOSPORT/M.Adiyaksa
Wagub DKI, Sandiaga Uno di tengah-tengah turnamen futsal di Ciputat.

INDOSPORT.COM - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno baru saja mengunggah foto sedang melakukan olahraga lari lewat Instagram miliknya. Sandiaga Uno sempa sakit dan wajahnya nampak murung saat Prabowo Subianto mendeklarasikan kemenangan Pilpres setelah mengklaim unggul dari pasangan Joko Widodod-Ma'ruf Amin.

Meski kesehatannya belum pulih sepenuhnya, namun hari ini Sandiaga terlihat lebih cerah jika diamati dari postingannya tersebut.

Mengenakan kaus bertuliskan Elang Runner, celana hitam serta sepatu biru, Sandiaga keluar dari rumahnya di Jalan Pulombangkeng nomor 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan didampingi sang istri, Nur Asia. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

"Alhamdulillah, berkat doa dari semuanya, para netizen, emak-emak, anak-anak onlineku yang tercinta, hari ini saya sudah bisa kembali beraktivitas dan sudah mulai berolahraga. Thank you all," tulis Sandi.

Sebelumnya, Sandiaga Uno memang dikabarkan jatuh sakit ketika selesai dari pencoblosan pada Rabu, (17/04/19) lalu. 

Kesehatannya diberitakan telah menurun hingga dalam beberapa kesempatan tidak muncul dalam deklarasi kemenangan calon presiden nomor urut 02 pada Pemilu 2019. Sampai akhirnya pada deklarasi ketiga, Sandi hadir tetapi dengan raut wajah yang sangat lesu. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang beredar sebelumnya, Sandiaga diketahui mengalami gangguan lambung dan radang tenggorokan.

Kendati demikian, sempat membuat keputusan untuk absen berolahraga lewat unggahan di Instagram beberapa waktu lalu, rupanya tak tahan bagi seorang Sandi yang sudah terbiasa berolahraga secara teratur.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Penulis: Neneng Astrianti.

 

 
 
 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%