Fantastis! Liga Europa PUBG 2019 Berikan Total Hadiah Rp14 Miliar

Minggu, 12 Mei 2019 16:46 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Moneycontrol
PUBG Copyright: © Moneycontrol
PUBG

INDOSPORT.COM – Turnamen Liga Europa PUBG 2019 memberikan total hadiah dengan nilai fantastis bagi setiap tim yang berhasil unggul dan mengalahkan saingan sengit lainnya.

Turnamen yang akan diikuti oleh 16 tim terbaik di Eropa akan bertanding di Liga yang akan dilaksanakan secara offline dan akan melalui tiga fase dalam satu musim ini.

Dalam setiap tahapnya, empat tim yang berhasil menduduki peringkat teratas akan ditarik untuk berkompetisi di level selanjutnya yakni PUBG Global Championship.

Nantinya keempat tim tersebut akan saling sikut secara sehat demi memperebutkan hadiah fantastis berupa uang senilai 1 juta dolar AS atau setara dengan Rp14 miliar.

Turnamen yang berlangsung di Berlin, Jerman itu sebelumnya merupakan hasil seleksi dari tim-tim terbaik dari sejumlah negara di berbagai belahan penjuru dunia seperti Amerika Utara, Korea, China, Eropa Timur dan Tengah, Afrika, Jepang, Hong Kong, Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Oseania.

Menyadur dari laman e-Sports, kejuaraan bergengsi itu akan menggunakan aturan standar yang disebut dengan SUPER (Standard and Universal PUBG Esports Ruleset).

Setiap tim akan menerima satu poin per kill. Tim yang berakhir dengan jumlah terbanyak akan mendapatkan 10 poin, serta tim yang berakhir urutan kedua hingga kedelapan juga akan mendapatkan poin tambahan.

Loot drop rate juga telah disesuaikan, dengan memperbanyak senjata berkualitas tinggi, namun jumlah pistol maupun senapan yang kurang maksimal akan dikurangi.

Ikuti Terus Berita e-Sports dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%