Dapat Nerf Pihak Moonton, Hero Guinevere di Mobile Legends Jadi Tak Berguna?

Selasa, 21 Mei 2019 17:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Hero fighter mage, Guinevere dikabarkan mendapatkan nerf (pengurangan kekuatan) dari pihak Moonton selaku developer game eSports Mobile Legends di update patch terbaru versi 1.3.78.

Hero cantik dengan spesialitas Charge/Burst Damage ini akan mendapatkan nerf di bagian skill tiga atau lebih tepatnya magic damage, di mana akan mendapatkan pengurangan di setiap levelnya.

Melansir dari Mobile Legends Verum, magic damage yang awalnya memiliki kekuatan 700, 850, dan 1000 akan dikurangi menjadi 650, 780, dan 910.

Diketahui hero yang merupakan adik dari Lancelott ini melepaskan energy sihirnya selama 2 detik dan memberikan damage yang terus meningkat sesuai dengan level skill 3.

Selain itu, Guinevere akan memberikan efek knocked up yang mematikan kepada lawannya, dan akan bertambah hingga enam kali sampai memberikan double knocked up.

Di nerfnya hero mungil ini akan memberikan dampak besar dalam permainan. Pasalnya, sebagai seorang fighter mage, Guinevere memang sangat mengandalkan basic attack-nya karena ia tidak menghasilkan physical attack seperti hero mage pada umumnya dan lebih menggunakan full magic damage.

Tentunya hal ini akan membuat Guinevere akan jarang digunakan oleh pecinta game Mobile Legends dan lebih memilih hero lain yang lebih kuat terutama saat push ranked.

Ikuti Terus Berita e-Sports dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM