Dapat Buff dari Pihak Moonton, 8 Hero Mobile Legends Ini Kian Mematikan

Selasa, 14 Mei 2019 15:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© internet
Mobile Legends Copyright: © internet
Mobile Legends

INDOSPORT.COM – Terdapat delapan hero di game Mobile Legends yang mendapatkan buff di update patch terbaru versi 1.3.74 yang baru dirilis pada tanggal 7 Mei 2019 lalu oleh pihak Moonton.

Di patch terbaru ini, ada beberapa perbaikan bug dan sistem yang telah dilakukan oleh pihak Moonton. Namun ada yang berbeda, yakni beberapa hero yang cukup bersinar di meta malah mendapatkan buff (peningkatan skill).

Sejumlah hero tersebut merupakan tokoh yang cukup lama dan jarang dilirik oleh para player, namun kini mendapatkan buff agar semakin kuat. Penasaran hero mana saja yang mendapatkan buff? Berikut INDOSPORT telah merangkumnya untuk anda.

Hero yang pertama ialah Lapu-lapu, yang mengalami peningkatan durasi Physical dan Magical Defense dari skill Chieftain’s Rage kini meningkat menjadi 15 detik yang sebelumnya hanya berlangsung 8 detik saja.

Kedua, Sun. Hero fighter ini diperbaiki Skill Endless Variety-nya di mana efek slow dari skill ini meningkat menjadi 50 persen, sebelumnya hanya 40 persen dari kecepatan gerak musuh serta skill Simian God disesuaikan batasan stack dari physical defense reduction dari 5 menjadi 10.

Ketiga, Alpha. Cooldown pada skill Spear of Alpha kini menjadi 24 detik untuk setiap level setelah sebelumnya berdurasi 32/28/24 detik, dengan Mana yang dibutuhkan juga dikurangi sebanyak 20 untuk tiap level.

Keempat, Harith. Hero yang masih moncer ini mendapatkan buff dengan menyesuaikan pertumbuhan physical defense dari 3,1 menjadi 3,45. Kelima, Franco. Hero Tank ini mendapatkan buff dengan regenerasi satu persen HP Maksimal perdetik pada skill pasifnya.

Keenam, Chang’e. Skill Crescent Moon hero mage ini ditingkatkan kecepatannya menjadi 15 persen disemua level peningkatan untuk setiap level.

Ketujuh, Estes. Efek yang diberikan dari skill The Code of Moon Elves (Pasif) kini sama besar setelah sebelumnya hanya berfokus ditarget utama.

Yang terakhir ialah Diggie, durasi shield dan efek imunitas skill Time Journey mengalami peningkatan menjadi 3 detik dari 2,5 detik.

Nah, kenaikan buff yang didapat dari delapan hero ini bisa menjadi ajang nostalgia untuk kembali menggunakan hero yang pernah berjaya pada masanya.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%