Bikin Bangga! PSG.RRQ Menang Kompetisi eSports Mobile Legends di Singapura

Selasa, 21 Mei 2019 18:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim eSports Mobile Legends Indonesia, PSG.RRQ, berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan memenangi kompetisi SEA Clash of Champions 2019 yang diadakan di Suntec City, Singapura.

Hal ini diketahui dari Instagram @teamrrq dimana Ikhsan 'Lemon' dan kolega berhasil memenangi kompetisi yang juga diikuti oleh Malaysia dan Singapura. Meski diterpa isu bubar, pemenang MPL Season 2 ini tetap mampu memberikan yang terbaik dengan memenangi ajang eSports ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Team RRQ (@teamrrq) pada

PSG.RRQ mewakili Indonesia setelah memenangi MPL Season 2. Dengan Roaster yang berbeda, mereka mampu menunjukkan tajinya. Pada ajang ini, terdapat dua grup dengan total enam tim berbeda. Sebagai juara grup, mereka pun berhak melangkah ke semifinal.

Pada babak empat besar ini, PSG.RRQ pun berhasil menundukkan tim eSport Geek Fam asal Malaysia dan melanjutkan langkah mereka hingga final. Melawan tuan rumah EVOS SG, mereka pun tetap menampilkan permainan terbaik hingga berhasil merengkuh gelar Internasional tersebut.

Dengan kemenangan ini, setidaknya Indonesia tidak perlu khawatir untuk memilih Roaster dan mewakili merah putih pada kompetisi eSports Mobile Legends pada ajang SEA Games 2019.

Ikuti Terus Berita eSports dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM