Bikin Lawan Minder! Ini 3 Kombinasi Maut Hero dalam Game eSport Dota 2

Minggu, 9 Juni 2019 15:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Red Bull
Dalam game eSports Dota 2, sejumlah hero memiliki kemampuan yang mematikan apabila disandingkan dengan hero lain. Copyright: © Red Bull
Dalam game eSports Dota 2, sejumlah hero memiliki kemampuan yang mematikan apabila disandingkan dengan hero lain.

INDOSPORT.COM - Game eSports Dota 2 memiliki  pilihan hero yang banyak. Dari banyaknya pilihan hero tersebut ada yang dikenal dengan kombinasi maut.

Kombinasi maut ini biasanya diisi dengan hero dengan role carry dan support. Tidak hanya mengamankan lane, kombinasi hero di Dota 2 juga akan mengincar hero lawan untuk dibunuh.

Dengan begitu, maka gold dan xp akan cepat naik, sehingga hero carry bisa membawa tim membawa kemenangan jika cepat mendapatkan gold untuk membeli kebutuhan item.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT sajikan tiga kombinasi maut hero di dalam game eSports Dota 2.

1. Ursa dan Shadow Shaman

Ursa merupakan hero carry yang memiliki damage besar berkat skill 3 pasifnya. Ia juga bisa meningkatkan attack speed dengan skill 2.

Hal tersebut sangat cocok dikombinasikan dengan Shadow Shaman yang bisa mengeluarkan hex, sehingga musuh menjadi hewan dan tidak bisa melakukan serangan.

Selain itu, Shadow Shaman juga bisa mengikat musuh dengan skill 3. Hal tersebut membuat Ursa bisa leluasa memukul hero lawan dan membunuhnya dengan mudah.

2. Juggernaut dan Crystal Maiden

Juggernaut adalah hero carry yang diperhitungkan karena memiliki skill kritikal. Selain itu, skill 1 Juggernaut juga memiliki damaged besar. Sebagai Carry, Juggernaut memiliki skill yang menguntungkan dengan Healing Ward karena bisa menambah darah.

Juggernaut bakal lebih menakutkan jika dipasangkan dengan Crystal Maiden. Pasalnya, Crystal Maiden memiliki skill aura untuk regenerasi mana.

Selain itu, ia juga punya skill untuk melambatkan musuh. Paling mengerikan yaitu skill 2 Crystal Maiden yang bisa membekukan musuh. Oleh sebab itu, saat Crystal Maiden mengeluarkan skill 2, Juggernaut harus sigap memukul musuh hingga terbunuh.

3. Lifestealer dan Io

Lifestealer merupakan hero carry yang bisa bertahan seorang diri. Pasalnya, hero ini memiliki skill yang kebal dengan magic dan bisa menghisap darah. Nah, jika dikombinasikan dengan Io yang bisa mentransfusi HP dan mana, sehingga Lifestealer akan semakin dibunuh.

Apalagi jika Lifestealer melaukan ultimate kepada Io, dan mereka tiba-tiba melakukan relocate ke musuh. Maka hal itu bisa mengagetkan musuh karena melakukan gank tiga orang sekaligus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%