Wajib Dipakai! 5 Hero di Game eSport Dota Underlords Ini Bisa Jadi Inti Strategi

Sabtu, 29 Juni 2019 21:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© The Verge
Game eSports Dota Underlords Copyright: © The Verge
Game eSports Dota Underlords

INDOSPORT.COM - Permainan eSport Dota Underlords memiliki banyak piliha hero dengan berbagai tipe aliansi. Hal itu terkadang membuat kalian bingung untuk membangun skuat.

Apalagi ditambah slot di kursi cadangan penuh dan hero yang kalian inginkan muncul. Hal itu pasti akan membuat kalian galau untuk mempertahankan skuat atau menjualnya dan mengganti dengan hero baru.

Meski begitu, setidaknya ada hero yang bisa menjadi inti serangan dari strategi yang sudah dibangun dan kalian tidak usah memikirkan combo yang ingin kalian pakai dalam Dota Underlords.

Nah, berikut portal berita olahraga INDOSPORT.COM sajikan lima hero yang bisa menjadi inti dari strategi dalam game eSport Dota Underlords.

1. Crystal Maiden

Crystal Maiden ini sangat berguna dalam tim dan menjadi inti dari strategi. Pasalnya, hero bertipe es ini bisa mempercepat perolehan mana di dalam skuat.

Nah, jika mana cepat penuh, maka hero kalian akan mengeluarkan skill-skill yang mematikan. Oleh sebab itu, Crystal Maiden ini cocok menjadi hero inti dan wajib direkrut dalam skuat kalian karena bisa menyuplai mana.

2. Windranger

Windranger memiliki tipe Hunter. Ia bisa menjadi hitter yang sakit. Selain itu, Archer satu ini punya juga skill powershot-nya bisa masuk ke pertahanan musuh.

Jika ia sudah mengeluarkan skill, maka hero-hero bertipe hunter yang biasa ditaruh di belakang bisa mati jika terkena powershot Windranger ini.

3. Shadow Fiend

Shadow Fiend adalah haro Demon yang bisa melakukan damage pure ke arah musuh. Selain itu, skill hero ini bisa menyebar atau area.

Hal tersebut sangat bermanfaat untuk membunuh lawan yang ada di sekitarnya. Selain itu, Shadow Fiend bisa digabungkan dengan Warlock atau Witch Doctor agar menimbulkan bonus efek lifesteal.

4. Kunka

Kunka bisa menjadi inti strategi karena Ghost Ship-nya yang mematikan. Skill Kunka itu bisa memberi efek stun area sehingga memudahkan team fight.

Ditambah, Kunka bisa juga menjadi tanker bahkan seorang diri. Nah, jika memakai Kunka maka kombinasikan dengan hero aliansi Human seperti Crystal Maiden untuk menangkal lawan yang memakai silence.

5. Keeper of The Light

Hero serba putih ini bisa menjadi strategi inti karena skill yang sangat sakit dan menjagkau radius panjang. Kalian bisa taruh Keeper of The Light ini di pojok belakang untuk membasmi musuh dari jauh.

Tapi perlu diingat bahwa Keeper of The Light ini memiliki darah yang tipis, sehingga ia bisa dilindungi oleh tanker atau hero hitter yang bertipe ranged.