3 Hero Roaming Terbaik di Game Dota 2

Jumat, 14 Juni 2019 16:16 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© WallpapersCraft/glitched.africa/Dota 2/Eli Suhaeli/INDOSPORT
3 Hero Roaming Terbaik di Game Dota 2 Copyright: © WallpapersCraft/glitched.africa/Dota 2/Eli Suhaeli/INDOSPORT
3 Hero Roaming Terbaik di Game Dota 2

INDOSPORT.COM - Dalam sebuah game eSports terdapat istilah roaming atau berpindahnya satu hero dari satu lane ke lane lain. Berikut adalah 3 hero yang sangat baik dalam hal roaming di game Dota 2.

Pertama adalah Spirit Breaker. Spirit Breaker adalah hero strength yang terkenal dengan kemampuan menyergap lawannya di situasi 1 lawan 1. Selain itu, kemampuan mengunci banyak hero lawan saat team fight dapat membuat tim lawan sangat kesulitan menghadapinya.

Charge Of Darkness adalah skill yang digunakanya untuk melakukan inisiasi dari jarak yang sangat jauh. Setelah skill tersebut mengenai targetnya, musuh akan mendapatkan efek stun.

Skill Charge Of Darkness tersebut akan sangat mematikan bila dikombinasikan dengan skill Greater Brash, karena Greater Brash dapat memberikan tambahan damage dan juga efek stun lagi ke hero musuh, serta efek mendorong lawan (knockback).

Seperti yang dikutip dari web Dota Buff, presence pick-nya sebesar 18,11 persen dengan win rate sebesar 53,98 persen.

Kedua adalah Earth Spirit, hero ini sangat sering ditempatkan menjadi hero roaming support. Tugasnya adalah mengitari map dan mencari target yang potensial untuk di-gank.

Dengan skill Rolling Boulder Earth Spirit dapat menerjang musuhnya dengan mudah, dan memberikan efek damage dan mengurangi movement speed dari musuh yang terkena skill Rolling Boulder.

Lalu skill tersebut akan tambah mematikan bila dikombinasikan dengan skill Boulder Smash dan juga Geomagnetic Grip. Ia bisa memberikan efek stun dan juga silent kepada musuh yang terkena kombinasi dari 3 skill tersebut.

Menurut data yang dikutip dari web Dota Buff, presence pick dari Earth Spirit sebesar 15,41 persen dengan win rate 44,64 persen.

Ketiga adalah Bounty Hunter, Bounty Hunter adalah hero yang memiliki kemampuan mobilitas yang sangat tinggi, dan gameplay yang sangat fleksibel. Hero ini sangat berguna untuk permainan early game, sangat kuat pada mid game dan juga sangat kaya pada late game.

Kombinasi skill yang biasa digunakan adalah, Shadow Walk di mana ketika Bounty hunter menggunakan skill ini ia dapat tak terlihat dan dapat menembus unit lain. Lalu ditambah dengan skill Jinada yang dapat memberikan efek slow dan kritikal damage bila kita melakukan hit ke lawan.

Presence pick Bounty Hunter sebesar 13,99 persen dengan win rate sebesar 50,59 persen.

Penulis: Prasetio Abdul Jabbar 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%