Ada Sosok Cantik yang Ramaikan Ajang ASG 2019 Nomor Lari 800 Meter

Minggu, 21 Juli 2019 10:58 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ajang olahraga antarpelajar ASEAN School Games (ASG) 2019 masih terus berlanjut. Ada sosok cantik meriahkan cabang atletik lari 800 meter.

Sosok cantik ini tidak lain ialah atlet asal Brunei Darussalam bernama Shana Maria Holmes. Atlet cantik ini menjadi salah satu daya tarik event olahraga besar seantero Asia Tenggara itu.

Akun Instagram @athletics_indonesia berhasil mengabadikan foto sang 'bidadari' lari ini. Tertera pula tagar #fokusyahgaes yang meminta para penikmat olahraga Tanah Air jangan sampai gagal fokus lantaran kecantikan sang pelari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Athletics Indonesia 🇮🇩 (@athletics_indonesia) pada

Shana Maria Holmes bertanding melawan perwakilan sembilan negara lainnya termasuk Indonesia, untuk merebut medali emas. Kompetisi lari 800 meter ini berlangsung di Stadium Tri Lomba Juang, Mugas, Semarang, Minggu (21/07/19).

Terlepas dari itu, beberapa atlet Tanah Air berhasil menyumbang cukup banyak medali dalam perhelatan kompetisi antarpelajar ASG 2019 ini, termasuk dari atletik.

Tiga medali emas telah berhasil diraih dari tolak peluru, lari 100 meter putra, dan lari 100 meter putri. Medali emas tolak peluru dipersembahkan oleh Ayu Fitriani; untuk lari 100 meter putra oleh Adit Rico Pradana; dan lari 100 meter putri oleh Erna Nuryanti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kemenpora RI (@kemenpora) pada

Hasil ini sekaligus membuat tuan rumah memuncaki klasemen ASG 2019 perolehan medali sementara.Tercatat hingga Sabtu (20/07/19) malam, Indonesia berhasil mengumpulkan 13 emas, 8 perak, dan 10 perunggu.

Jumlah tersebut tentu bisa terus bertambah lewat sejumlah pertandingan yang tersaji hari ini, Minggu (21/07/19). Satu tambahan medali perak baru saja disumbangkan Fira Firliana Yuni dari cabang olahraga atletik lempar lembing.