Advertorial

Kembangkan Bisnis, Dr. Kong Buka Toko Keempat di Wilayah Jakarta

Jumat, 30 Agustus 2019 17:07 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dr. Kong
Dr. Kong, merek penyedia sepatu untuk kesehatan asal Hongkong membuka toko ke-4 yang berlokasi di Jakarta. Copyright: © Dr. Kong
Dr. Kong, merek penyedia sepatu untuk kesehatan asal Hongkong membuka toko ke-4 yang berlokasi di Jakarta.

INDOSPORT.COM - Bertempat di Lippo Mall Kemang Lantai LG, Jakarta Selatan, Kamis (25/08/19), salah satu merek penyedia sepatu kesehatan dari Hongkong bernama Dr. Kong, sukses memperlebar sayapnya dengan membuka toko keempat di wilayah Jakarta.

Didirikan sejak tahun 1999, Dr. Kong merupakan merek sepatu kesehatan pertama di dunia yang mempromosikan inovasi Check dan Fit, yakni pemeriksaan kaki profesional secara gratis kepada para pelanggan tanpa batas usia.

Sebelum memilih produk, kaki dari pelanggan akan dicek terlebih dahulu menggunakan alat bernama Padometer untuk mengetahui jenis kaki sebagai dasar menentukan jenis dasar sepatu atau insole yang dibutuhkan.

Yulia Permata selaku Senior Merchandising Manager mengatakan jika produk sepatu dari Dr. Kong merupakan inovasi yang mengikuti pola kehidupan sehat yang berkembang saat seperti sekarang  ini. Kaki merupakan salah satu anggota tubuh yang termasuk vital, karena bekerja menahan beban berat tubuh.

“Saat ini semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya kesehatan dan mulai menerapkan pola gaya hidup sehat dalam keseharian, termasuk menjaga kesehatan kaki yang merupakan salah satu anggota vital yang berperan menopang seluruh berat badan,” ujar Yulia.

“Untuk itu, Dr. Kong hadir sebagai solusi untuk alas kaki dan aksesoris yang dapat mendukung kesehatan telapak kaki dengan sempurna dan mempunyai banyak pilihan gaya yang stylish, untuk seluruh keluarga,” tambahnya.

Tidak hanya untuk kesehatan, sepatu dari Dr. Kong juga bisa digunakan untuk berbagai hobi, profesi, dan kondisi khusus seperti sepatu untuk olahraga, sepatu anti statis untuk perawat, sepatu untuk ibu hamil, hingga sepatu untuk penderita diabetes dengan bahan bagian dalam begitu lembut.

Memeriahkan pembukaannya di Lippo Mall Kemang, Dr. Kong menghadirkan program Wheel of Fortune yang berlangsung hingga 1 September 2019. 

Dengan pembelian minimum Rp1 juta, pelanggan berhak memutar roda keberuntungan dan berkesempatan mendapat hadiah berupa voucher cashback Rp1 juta, voucher tambahan diskon 10 persen, serta aksesoris kaki dari Dr. Kong.

Penulis: Muhammad Harris Muda