Top News

Top 5 News: Chika Nakamura Mualaf, M Nasuha dengan Ratu Tisha

Jumat, 15 Mei 2020 06:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Thierry Gourjon
Chika Nakamura jadi salah satu Top 5 news INDOSPORT, Kamis (14/05/20). Copyright: © Thierry Gourjon
Chika Nakamura jadi salah satu Top 5 news INDOSPORT, Kamis (14/05/20).

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman top 5 news INDOSPORT yang paling populer dan banyak dibaca untuk hari Kamis (14/5/20).

Tikung Chelsea, Manchester United 'Resmi' Boyong Penyerang Lyon

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, memenangi perburuan penyerang asal Prancis, Moussa Dembele, dari rivalnya, Chelsea.

Bahkann Manchester United dilaporkan telah mencapai kata sepakat dengan Olympique Lyon dan Moussa Dembele dengan mahar senilai 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun).

Baca selengkapnya: Tikung Chelsea, Manchester United 'Resmi' Boyong Penyerang Lyon

Kisah Chika Nakamura, Tak Anggap Muhammad Ali hingga Menjadi Mualaf

Chika Nakamura menyebutkan sosok yang menginspirasi kehidupan hingga karier tinju profesionalnya. Berbeda dari biasanya, Chika memasukkan nama Carlos Ortiz, bukan Muhammad Ali.

Nilai religi yang ditularkan Ortiz membuat Chika bertekad melakoni perjalanan spiritual untuk mencari kedamaian dalam hidup. Chika pun memilih Islam sebagai agamanya, tak terlepas dari kekuatan sujud yang ia rasakan.

Baca selengkapnya: Kisah Chika Nakamura, Tak Anggap Muhammad Ali hingga Menjadi Mualaf

Deretan Klub Raksasa Liga Indonesia yang Kini Tinggal Sejarah

Liga Indonesia memiliki klub-klub raksasa yang bisa dibilang legendaris dan kini hanya tinggal nama saja. Beberapa di antaranya bahkan ada yang harus rela menanggalkan namanya lantaran diakuisisi oleh pihak lain dan berganti untuk tetap eksis di sepak bola Indonesia.

Sementara klub-klub raksasa Liga Indonesia yang tak diakuisisi pihak lain atau bertahan semampunya, tenggelam oleh zaman begitu saja.

Baca selengkapnya: Deretan Klub Raksasa Liga Indonesia yang Kini Tinggal Sejarah

Kepada Media Paraguay, Cabanas Kagumi Toleransi Muslim Indonesia

Mantan gelandang andalan Persib Bandung dan Persija Jakarta, Lorenzo Cabanas, baru saja berbagi pengalaman saat diwawancarai media Paraguay.

Ia menganggap masyarakat di Indonesia yang mayoritas beragama muslim benar-benar memiliki toleransi tinggi. Ia bahkan begitu tenang ketika ingin pergi ke gereja untuk menjalankan ibadah.

Baca selengkapnya: Kepada Media Paraguay, Cabanas Kagumi Toleransi Muslim Indonesia

M Nasuha, Pahlawan Timnas Bakal Berjuang dengan Ratu Tisha di Perserang

Mengenal kembali sosok Mohammad Nasuha, salah satu pahlawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 yang kini bakal berjuang bersama Ratu Tisha di klub Perserang Serang.

Dengan bergabungnya Nasuha dan Ratu Tisha di Perserang, menarik dinanti kejutan apa yang bakal dilakukan tim asal Jawa Barat ini.

Baca selengkapnya: M Nasuha, Pahlawan Timnas Bakal Berjuang dengan Ratu Tisha di Perserang