Top News

Top 5 News: Penampilan Terkini Ardy Wiranata, hingga Havertz ke Chelsea

Kamis, 11 Juni 2020 07:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Dok. Pribadi Ardy B. Wiranata
Potret terkini Ardy B. Wiranata, legenda bulu tangkis Indonesia bersama keluarga. Copyright: © Dok. Pribadi Ardy B. Wiranata
Potret terkini Ardy B. Wiranata, legenda bulu tangkis Indonesia bersama keluarga.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Rabu (10/06/20) dalam Top 5 News.

1. Penampilan Terkini Ardy B. Wiranata di Kanada

© Dok. Pribadi Ardy B. Wiranata
Potret terkini Ardy B. Wiranata, legenda bulu tangkis Indonesia bersama keluarga. Copyright: Dok. Pribadi Ardy B. WiranataPotret terkini Ardy B. Wiranata, legenda bulu tangkis Indonesia bersama keluarga.

Sudah genap 22 tahun, legenda tunggal putra bulutangkis Indonesia, Ardy Bernardus Wiranata tidak muncul di hadapan publik Indonesia.

Diketahui, sejak tahun 1998 Ardy memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat dan setelah tiga tahun di sana (hingga 2001), ia pindah lagi dan akhirnya menetap di Kanada hingga kini.

Sebagai salah satu atlet tunggal putra yang paling berprestasi dalam sejarah bulutangkis Indonesia, tentu sosok Ardy banyak dirindukan dan berhasil menarik perhatian di setiap kabarnya.

Baca selengkapnya di sini

2. Siva Aprilia Bikin Netizen Semangat

© Instagram/Siva Aprilia
Model sekaligus ring girl ajang pertarungan One Pride MMA, Siva Aprilia, selalu menjadi pusat perhatian dan bisa membuat orang-orang tertuju kepada dirinya. Copyright: Instagram/Siva ApriliaModel sekaligus ring girl ajang pertarungan One Pride MMA, Siva Aprilia, selalu menjadi pusat perhatian dan bisa membuat orang-orang tertuju kepada dirinya.

Aktris cantik, Siva Aprilia memenuhi tantangan untuk melakukan plank challenge. Hal itu diketahui dari postingan Instagramnya yang diunggah pada hari ini, Rabu (10/06/20).

Dalam postingan tersebut, Siva Aprilia berusaha untuk melakukan plank challenge dengan baik. Menggunakan busana serba pink, Siva tampak cantik mempesona.

Wanita yang pernah berprofesi sebagai ring girl MMA itu tampak sangat bersemangat untuk olahraga di pagi hari. Meskipun terlihat santai dan menyenangkan, Siva Aprilia mengakui sejatinya gerakan itu dilakukan dengan penuh perjuangan.

Baca selengkapnya di sini

3. Eks Pasangan Hendra Setiawan Dapat Kabar Bahagia

© Robertus Pudyanto/Getty Images
Pebulutangkis Hendra Setiawan bersama pemain Malaysia, Tan Boon Heong di Indonesia Open 2017. Copyright: Robertus Pudyanto/Getty ImagesPebulutangkis Hendra Setiawan bersama pemain Malaysia, Tan Boon Heong di Indonesia Open 2017.

Eks rekan duet Hendra Setiawan, Tan Boon Heong akhirnya bisa bernapas lega setelah sebelumnya terancam bangkrut akibat aturan lockdown di Malaysia.

Tan Boon Heong, mantan pemain ganda putra terbaik dunia, mendirikan Akademi TBH pada April lalu. Akademi itu memiliki enam pusat pelatihan di Lembah Klang dengan tiga pelatih utama.

Baca selengkapnya di sini

4. Chelsea Segera Resmikan Kedatangan Havertz

© Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Kai Havertz, gelandang serang Bayer Leverkusen masuk dalam radar klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: Jose Manuel Alvarez/GettyImagesKai Havertz, gelandang serang Bayer Leverkusen masuk dalam radar klub Liga Inggris, Chelsea.

Baru saja sepakat dan akan kedatangan Timo Werner di bursa transfer musim panas mendatang, Chelsea kembali bergerak dan dikabarkan siap melakukan negosiasi untuk mendatangkan Kai Havertz.

The Blues dikabarkan siap menggelontorkan mahar senilai 75 juta poundsterling (1,3 triliun rupiah) demi mendapatkan Havertz dan menyatukannya dengan Werner yang telah menyatakan siap untuk menjadi punggawa Chelsea di musim depan.

Baca selengkapnya di sini

5. Ini Ranking FIFA untuk Indonesia Bila Menang atau Kalah dari Thailand

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Senior Indonesia dikalahkan Persita Tangerang 1-4 pada laga uji coba di Stadion Madya Senayan, Jumat (21/02/20). Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTTimnas Senior Indonesia dikalahkan Persita Tangerang 1-4 pada laga uji coba di Stadion Madya Senayan, Jumat (21/02/20).

Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong sebentar lagi akan menghadapi laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand.

AFC baru saja merilis jadwal pertandingan Timnas Indonesia yang akan dijamu Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada 8 Oktober 2020 mendatang.

PSSI yang mendegar kabar tersebut langsung membebani Shin Tae-yong dengan target berat yaitu menyapu bersih tiga laga sisa. Tidak hanya mengalahkan Thailand, tim Garuda juga dituntut untuk menang kontra Uni Emirate Arab (UEA) dan Vietnam.

Baca selengkapnya di sini