Top News

Top 5 News: Dari Pertunangan Septian David Maulana ke Kado Ultah Chelsea untuk Lampard

Senin, 22 Juni 2020 06:16 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Minggu (21/06/20).

Sejumlah 5 berita yang termasuk Top 5 News yang menarik pembaca INDOSPORT antara lain kabar gembira dari bintang PSIS Semarang yakni Septian David Maulana yang telah resmi bertunangan, hingga tentang ‘kado ultah’ dari Chelsea kepada sang manajer Frank Lampard.

Berikut Top 5 News tersebut.

1. Septian David Maulana Resmi Bertunangan

Kabar gembira datang dari pesepak bola andalan PSIS Semarang, Septian David Maulana. Mantan pemain timnas Indonesia ini resmi bertunangan dengan kekasihnya, Indri Diah Kusuma.

Kabar pertunangan Septian David ini terbilang mengagetkan. Pasalnya, selama ini bintang PSIS tersebut sangat jarang mengumbar kisah percintaan maupun kemesraannya dengan sang kekasih.

Seperti apa kisah lengkap kabar bahagia ini? Anda bisa membacanya di sini (klik di sini).

2. Pelatih Eropa Berdarah Indonesia Calon Pengganti Shin Tae-Yong

Nasib pelatih timnas Indonesia yakni Shin Tae-Yong kini di ujung tanduk. Pasalnya, pria asal Korea Selatan itu terlibat perselisihan dengan PSSI dan terancam dipecat.

Sejumlah pelatih pun ramai diperbincangkan sebagai calon pengganti Shin Tae-Yong jika ia benar-benar dipecat, termasuk 3 pelatih asal Eropa yang memiliki darah Indonesia.

Siapa saja ketiga pelatih tersebut? Ketahui jawabannya di sini (klik di sini).

3. Keabadian Taufik Hidayat di Tunggal Putra

Taufik Hidayat santer diperbincangkan setelah mantan Menpora Iman Nahrawi menyebut bahwa mantan atlet tunggal putra itu menerima uang Rp7,8 miliar untuk mengurus perkara di Kejaksaan Agung.

Namun, di sisi lain, prestasi Taufik Hidayat begitu luar biasa. Ia memegang sejumlah rekor yang bisa dianggap bakal abadi karena sangat sulit untuk dipecahkan

Penasaran apa saja rekor yang dipegang Taufik Hidayat? (klik di sini).

4. Bintang Liverpool Selangkah Lagi Gabung AC Milan

Bintang Liverpool yakni Naby Keita secara mengejutkan dikabarkan akan segera angkat kaki dari Anfield. Sang gelandang santer disebut akan meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan AC Milan.

Menariknya, kepindahan itu disebut-sebut diwarnai campur tangan dari sosok super agen Mino Raiola, padahal Keita bukanlah pemain yang diageni oleh pria Italia tersebut.

Lantas bagaimana cerita lengkapnya? Cek jawabannya di sini (klik di sini).

5. Lampard Dapat Kado dari Chelsea Selain Werner dan Ziyech

Manajer Chelsea, Frank Lampard, baru saja berulang tahun pada tanggal 20 Juni yang lalu. Kedatangan Timo Werner dan sebelumnya Hakim Ziyech bisa dibilang kado indah dari The Blues untuknya.

Namun, rupanya kado dari Chelsea untuk Lampard tidak berhenti di situ. Manajemen The Blues diketahui telah menyiapkan hadiah lain untuk sang manajer di bursa transfer musim panas.

Kado apa yang dimaksud? Simak cerita lengkapnya di sini (klik di sini).