Top News

Top 5 News: Dari Pose Ekstrem Model Uzbekistan Hingga Kisah Mike Tyson dan Riddick Bowe

Senin, 29 Juni 2020 06:13 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Minggu (28/06/20), termasuk pose ekstrem model Uzbekistan Ilmira Usmanova saat olahraga.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain tentang Ilmira Usmanova yang berpose ekstrem saat olahraga, hingga kisah Mike Tyson dan Riddick Bowe yang ternyata merupakan teman SD.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Pose Ekstrem Olahraga Ilmira Usmanova, Model Uzbekistan

Selain merupakan seorang model yang berasal dari Uzbekistan, Ilmira Usmanova juga dikenal sebagai istri dari selebriti sekaligus pesinetron Indonesia, Teuku Zacky.

Sebagai model yang punya tubuh ideal, Usmanova rupanya memiliki kebiasaan berolahraga. Uniknya, dalam unggahan di Instagram, ia memamerkan foto dirinya melakukan pose ekstrem saat olahraga.

Seperti apa pose yang dilakukan Ilmira Usmanova? Saksikan di sini (klik di sini).

2. Hasil UFC: Dustin Poirier Menang dengan Mandi Darah

Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Amerika Serikat, Dustin Poirier sukses mengalahkan Dan Hooker di pertarungan UFC Fight Night, Minggu (28/06/20).

Meski demikian, upaya Poirier untuk meraih kemenangan itu tidaklah mudah. Ia harus bertarung sekuat tenaga hingga wajahnya bermandikan darah.

Seperti apa aksi lengkap Poirier? Ketahui jawabannya di sini (klik di sini).

3. Mike Tyson dan Riddick Bowe Ternyata Teman SD

Legenda tinju dunia, Riddick Bowe ternyata merupakan sahabat dan teman sekelas Mike Tyson saat masih duduk di Sekolah Dasar (SD).

Meski demikian, kedua sosok legenda di dunia tinju itu tak pernah sekalipun saling bertarung di atas ring tinju, karena alasan khusus yang dimiliki oleh Tyson.

Alasan apa yang dimaksud Mike Tyson? Simak di sini (klik di sini).

4. Persebaya dan Bhayangkara FC Wajib Waspadai Darije Kalezic

Dua klub Liga 1, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC wajib waspada setelah eks pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, gabung ke klub Belanda, MVV Maastricht.

Pasalnya, Darije Kalezic semasa melatih PSM diketahui pernah sangat getol untuk memboyong pemain Persebaya dan BFC. Tidak menutup kemungkinan ia akan berusaha membawa 2 bintang itu ke Belanda.

Siapakah pemain yang dimaksud? Temukan jawabannya di sini (klik di sini).

5. Sembuh dari Corona, Andrea Dian Makin Giat Olahraga

Aktris kenamaan Indonesia, Andrea Dian, mengaku semakin giat menjalani olahraga setelah sembuh dari penyakit Covid-19 yang disebabkan oleh virus corona.

Ia pun gemar mengunggah berbagai aksinya dalam berolahraga melalui media sosial Instagram. Unggahan itu pun kerap menuai pujian dari para netizen. 

Seperti apa aksi Andrea Dian saat berolahraga? Anda bisa melihatnya di sini (klik di sini)